Ide Memilih Kado Bayi

Posted by jenggot kambing on Wednesday, July 20, 2011


Pernah bingung mencari kado bayi? Memang untuk memilih kado bayi kadang kita merasa bingung sebaiknya kado bayi seperti apa yang akan kita berikan ke teman atau saudara kita yang baru melahirkan. Tentu pengennya kado special dong, kan buat orang yang kita sayangi. Sebenarnya ada beberapa tips untuk memilih kado bayi:

kado bayi



1. Usahakan mencari kado bayi berdasar kegunaan, bisa ditanyakan dulu ke orang yang mau diberi kado kira-kira yang belum punya apa. Dari pada sudah beli ternyata sama ama pemberian teman2 yang lain.
2. Cari kado bayi yang simple dan gak ribet, kalo terpaksa kado ukurannya besar mending dianterin kerumah biar yang dikasih kado gak kerepotan membawa pulang.
3. Cari kado bayi yang memiliki kegunaan sesuai usia bayi, missal membelikan baju bayi belikan sesuai ukuran bayi. Atau sekalian beli 1 set sampai bayi berusia 1 tahun.
4. Cari kado bayi yang mudah penggunaannya, tidak membahayakan sang bayi
5. Jika bingung mengenai warna missal mau membelikan baju bayi tapi belum tahu jenis kelamin sang bayi mendingan belikan yang warna netral misalnya kaos bayi warna putih.

Semoga membantu bagi Anda yang mencari kado bayi untuk saudara atau teman.

sumber:alitkids.com

Artikel Terkait: Memilih Kado untuk Bayi Perempuan

{ 0 comments... read them below or add one }