Water Bom…Alternatif Liburan Bersama Keluarga

Posted by jenggot kambing on Tuesday, January 19, 2010



Kegiatan berenang tidaklah selalu indentik dengan sebuah kolam persegi empat di sebuah tempat terbuka dengan terik matahari yang mampu membakar kulit. Setidaknya kesan ini tidak akan kita temui di wahana wisata air Water bom Berbagai tumbuhan yang rindang, tumbuh disana selain menaungi dari terik sinar matahari juga menambah kesan asri dan kesejukan saat menikmati permainan air. Perpaduan antara air, tumbuhan dan bangunan yang serasi akan memberi kesan betah untuk berlama-lama.

Saat ini water bom sudah menjadi tempat rekreasi keluarga yang cukup menghibur. Dengan fasilitas yang lengkap water bom menjadi suatu tempat hiburan yang dapat dinikmati seluruh keluarga sepanjang hari. Di water bom ataupun water park selain anda berenang dan merasakan kenikmatan berada di dalam air, anda juga dapat menelusuri kolam arus yang menjadi ajang petualangan dengan menyusuri gua dan air terjunnya. Anda juga dapat bersantai di atas ban pelampung yang terapung-apung di sepanjang arus sungai.

Water bom menawarkan beragam permainan yang dibuat berdasarkan tingkat usia mulai dari balita, anak-anak sampai dengan remaja/orang dewasa. Tema dalam ragam permainan ini berbeda-beda Menikmati petualangan air di water bom tidak hanya seru dan tegang tetapi juga sangat mengasyikkan. Semua ketegangan ini akan berakhir dengan perasaan yang menyenangkan, sehingga dapat menghilangkan stress.

Terdapat berbagai macam fasilitas wahana air di Water bom. Tak hanya berupa kolam renang yang tentu saja ada yang dikhususkan untuk anak-anak dengan kedalamam maksimal +/- 30cm lengkap dengan berbagai hiasan menariknya. Sungai buatan juga akan siap memberikan sensasi tersendiri bagi pengunjung yang dapat dinikmati dengan cara duduk santai diatas pelampung dan membiarkan arus sungai buatan tersebut bergerak perlahan mengitari sungai. Sinar matahari yang menerobos diantara rindangnya pepohonan sepanjang aliran sungai serta berbagai warna bunga kamboja yang bermekaran akan memberikan rasa nyaman saat berbaring rileks diatas pelampung tersebut.

Papan luncur utama, nampaknya bisa menjadi maskot utama wahana air ini yang biasanya terbagi dalam beberapa ketinggian. Untuk menikmati papan luncur dengan ketinggian yang cukup maksimal (16 meter) pengunjung biasanya diharuskan menggunakan pelampung. Tak perlu khawatir dengan keselamatan, terutama untuk putra-putri anda, karena disetiap sudut petugas jaga selalu siap mengawasi aktivitas pengunjung, bahkan petugas diatas menara akan melarang setiap pengunjung yang akan coba-coba meluncur tanpa menggunakan pelampung, tentu saja ini semua demi keselamatan dan keamanan.

Fasilitas kamar ganti pakaian, mandi, P3K dan mushola juga tersedia dan terawat bersih. Fasilitas penitipan barang yang ada menggunakan sistem locker yang untuk menguncinya diperlukan koin yang mesti dibeli dulu. Sistem ini memang cukup aman meskipun kadang “menjengkelkan” juga mengingat diharuskannya kita membeli koin lagi bila ingin mengunci kembali locker barang kita.

Lapar menyerang setelah berjam-jam bermain air? Anda tidak perlu khawatir, karena berbagai makanan siap saji tersedia disini, dan untuk memperolehnya pun anda tidak perlu bersusah payah karena para pelayan tersebut akan langsung siap melayani sesuai dengan permintaan anda.

Jadi, tidak ada salahnya bukan jika akhir minggu ini anda menyempatkan diri untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman dekat anda untuk berwisata di wahana air.

passionmagz.com

{ 0 comments... read them below or add one }