Tren Celana Pendek Semi Formal

Posted by anggota member on Wednesday, January 20, 2010

Pernahkah Anda berfikir untuk memakai celana pendek untuk acara semi formal? Asal Anda tahu cara memadupadankan dengan atasan pastinya akan membuat penampilan Anda menjadi lebih stylish. Pergi kekantor pun Anda bisa mengenakan celana pendek, namun jika pekerjaan anda bergerak dibidang kreatif seperti di media, desain interior, periklanan, IT maupun lain sebagainya.

Agar penampilan keseluruhan Anda tidak terlihat seperti akan pergi ke piknik, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan:


* Pilih celana dengan panjang yang pas. Mengenakan
celana anak muda sedikit di atas lutut akan cukup baik, sehingga celana tidak akan tertarik ke atas saat Anda duduk. Meskipun suasana kantor Anda santai, tidak berarti Anda boleh berdandan seenaknya.


* Ciptakan gaya smart casual untuk ke kantor. Anda bisa memilih atasan putih berkancing yang lebih formal dengan celana pendek. Pastikan pakaian Anda sudah disetrika rapi. Lalu tambahkan rompi dan skinny belt untuk memberi kesan lebih fashionable.


* Pilih
celana anak muda yang berukuran pendek dari bahan wol atau linen, dan bukannya jeans. Pastikan juga celana yang Anda kenakan tidak kesempitan, dan tidak kebesaran. Celana yang tidak pas, tidak akan terlihat bagus pada tubuh Anda.


* Supaya penampilan Anda terlihat lebih trendi, Anda bisa mengenakan tank top yang ditutup cropped jacket dan scarf. Atau, kenakan cardigan dan belt berukuran lebar dengan gaya etnik.


* Kenakan perhiasan dan aksesori yang akan menyatukan seluruh penampilan Anda. Bila dikombinasikan dengan celana pendek, penampilan Anda akan terlihat berbeda. Lalu untuk melengkapi penampilan yang lebih formal, pakailah sepasang high heels atau pumps.


seruu.com

{ 0 comments... read them below or add one }