Tampil Bugar Selama Perjalanan

Posted by Sate Ayam on Tuesday, January 5, 2010



Olahraga yang rutin dilakukan, biasanya jadi terganggu karena anda harus melakukan perjalanan atau menginap di villa puncak atau villa resort. Lewat cara berikut,anda tetap bisa melakukannya. Mungkin caranya agak berbeda namun yang penting, tubuh anda bergerak aktif, kan?
Yang penting diingat, jangan pernah lupa membawa pakaian serta sepatu olahraga ke dalam kopor.

Saat perjalanan bisnis
Jika menginap di hotel, villa puncak atau villa resort, segera cari tahu fasilitas yang tersedia. Entah itu kolam renang atau fitness center. Lebih baik lagi jika info itu sudah anda peroleh saat memesan kamar sebelum berangkat. Nah, gunakan fasilitas hotel untuk menjaga kebugaran tubuh.

Saat perjalanan wisata
Umumnya olahraga cenderung dilupakan saat liburan dan bahkan anda jadi makan banyak serta tak teratur karena ingin mencoba masakan khas daerah setempat / tempat penginapan, misalnya. Nah, saat berkeliling dari satu obyek ke obyek wisata lain di kota itu, lakukanlah dengan berjalan kaki jika memang memungkinkan. Keluar-masuk toko suvenir juga bisa dijadikan sarana pengganti mengeluarkan energi berlebihan di tubuh. Percaya atau tidak, kita cenderung lebih aktif bergerak justru di saat liburan.

Menginap di rumah teman atau famili
Jika kebetulan di rumah tempat anda tempat penginapan tak ada fasilitas olahraga sama sekali, anda tetap bisa melakukan jalan pagi, lari-lari kecil di sekitar lingkungan itu, atau senam di halaman rumah.



Http://tabloidnova.com

{ 0 comments... read them below or add one }