Pesona Bahari di Lampung Barat

Posted by anggota member on Tuesday, January 19, 2010

Ø Sunset Labuhan Jukung

Selain keindahan dan kebersian Pantainya, di Labuhan Jukung kita juga dapat menikmati suasana dikala mata hari terbenam (Sunset) yang tak kalah indah dengan Pantai Kuta Bali.


Ø Surfing di Pantai Tanjung Setia


Obyek wisata yang satu ini adalah obyek wisata yang paling terkenal sampai ke luar negeri.

Dengan ketinggian ombak 5 m dan panjang gelombang 200 m, Tanjung Setia menjadi salah satu Pantai dengan ombak tertinggi di dunia, setiap tahunnya tidak kurang dari 100.000 wisatawan asing yang berasal dari Australia, Portugal, Belanda, Jepang dan Amerika berkunjung ke pantai ini untuk melakukan aktifitas Surfing. Untuk sampai ke sini bisa menggunakan transportasi umum atau rental mobil Lampung yang banyak tersedia.

Ø Fishing Blue Merlin


Merupakan suatu aktifitas Pemancingan Internasional ikan Blue Merlin, tidak sedikit wisatawan mancanegara yang melakukan aktifitas pemancingan Blue Merlin di sini.


Blue Merlin adalah ikan yang habitatnya hanya di Perairan Pesisir. Dengan telah di bangunnya Dermaga Tembakak, kita dapat melakukan aktifitas pemancingan Ikan Blue Merlin mulai dari Lemong hingga Bengkunat.


Di Lampung banyak tersedia transportasi yang memudahkan pengunjung untuk sampai ke tempat wisata. Ingin transportasi umum, motor, maupun sewa/rental
mobil Lampung. Selamat berwisata!


arthaliwa.wordpress.com

{ 0 comments... read them below or add one }