Jenis Mawar Untuk Ungkapan Perasaan

Posted by anggota member on Monday, January 18, 2010

Mawar adalah tumbuhan yang penuh dengan arti dan memiliki warna yang bermacam-macam.

Setiap warna dapat mewakili dan mengungkapkan isi hati kamu. Jika kamu malu untuk mengungkapkan isi hati kamu secara langsung, kamu dapat menggunakan mawar ini sebagai gantinya.


Tetapi banyak orang yang tidak mengetahui makna dari warna mawar itu sendiri. Hanya makna mawar putih dan merah yang lebih diketahui orang.


* Mawar Merah

Red roses ini melambangkan rasa cinta seseorang. Tidak hanya itu saja, red roses juga menyimbolkan keindahan dan kesempurnaan. Kamu dapat memberikan sekuntum mawar merah pada kekasih kamu.

* Mawar Pink
Mawar pink ada dua jenis warna. Ada pink gelap dan pink muda. Pink gelap memiliki makna apresiasi dan penghargaan, sedangkan pink muda lebih melambangkan kekaguman, kebahagiaan dan kemanisan.

* Mawar Kuning
Jenis mawar ini melambangkan persahabatan, kebahagiaan, dan kehangatan. Mawar kuning ini juga dapat digunakan untuk memulai atau memberikan kesempatan kedua pada hubungan anda setelah menghadapai pertengkaran hebat ataupun kesalah pahaman.

* Mawar Ungu
Keindahan unik dari warna ungu ini melambangkan kesempurnaan dari pesona. Jika anda sedang jatuh cinta pada pandangan pertama, maka mawar ungu ini dapat mewakilinya.


* Mawar Oranye

Warna terang dan tebal dari mawar oranye ini memberikan arti antusiasme yang tinggi, energik, dan penuh dengan keinginan. Mawar warna ini mengungkapkan kebanggaan terhadap pencapaian yang telah kita raih.

* Mawar Peach
Jika kamu ingin mengungkapkan perasaan yang beraneka ragam, seperti perasan kagum, simpati, ingin memberikan penghargaan, dan apresiasi, kamu dapat memberikan bunga mawar berwarna ini. mawar ini juga cocok untuk melambangkan persahabatan kamu.

* Warna Biru
Mawar ini melambangkan misteri ataupun sesuatu yang tidak bisa diraih. Tetapi jenis mawar ini sangat jarang sekali digunakan oleh orang-orang. Sebab, selain warna mawar ini sulit ditemukan, orang sangat jarang sekali mau mengungkapkan kegagalannya dengan bunga

* Mawar Hitam
Hitam melambangkan kegelapan, kesedihan dan penuh misteri. Oleh karenanya, mawar hitam dijadikan sebagai symbol kematian, kesedihan dan kehilangan.

www.lifestyle.dnaberita.com

{ 0 comments... read them below or add one }