GPS Garmin

Posted by Sate Ayam on Wednesday, January 20, 2010




Hobi berkendara ke luar kota? Bingung mencari rute yang tepat?
Atau tidak hapal jalan-jalan di kota? Sekarang sudah ada solusinya, yaitu gps (global positioning system). Ini salah satu gadget kesayangan saya, walaupun harus merogok kocek sampai agak dalam, tetapi hasilnya sangat memuaskan! I rated this among the most useful gadgets i ever bought!
Beberapa customer sering menanyakan tentang tipe-tipe gps berikut fungsinya, jika anda mau membeli gps di jual gps yang pertama harus diperhatikan adalah gps tersebut akan digunakan untuk apa ? Atau di bidang apa ?

Ada
beberapa tipe gps (di penjual gps)yang hampir sama dari tipe dan manfaat/fiturnya. Untuk anda yang berniat membelli gps untuk navigasi / petunjuk berarti anda pilih tipe gps navigasi, seperti tipe garmin nuvi, jika anda menggunakan gps untuk survey misalnya menghitung luas, membuat point/titik, membuat track/route berarti anda harus memilih gps tipe mapping seperti garmin gpsmap 76 csx / 60 csx, dan jika anda membeli gps untuk kebutuhan melacak/memantau kendaraan anda berarti anda harus membeli gps tipe tracking, dan terakhir jika anda membutuhkan gps untuk survey skala tinggi anda harus membeli gps tipe geodetik.

Semoga berguna, dan anda tidak salah pilih dalam membeli gps.



Http://indogeotech.com

{ 0 comments... read them below or add one }