Desain Mazda 2010

Posted by Sate Ayam on Wednesday, January 6, 2010



Mazda mengumumkan keterlibatannya sebagai brand automotif resmi pendukung kegiatan jakarta fashion week 2009.

Dalam kegiatan bergengsi ini, akan terdapat 60 fashion designer yang akan meramalkan tren fashion tahun 2010 melalui desain mereka yang mencuri perhatian di
jual mazda dan jual mobil mazda.

"mazda selalu menghadirkan konsep desain yang penuh gaya (stylish), yang dikembangkan dengan teliti. Konsep desain mobil mazda adalah elemen penting dalam menciptakan kendaraan yang berhasil mencuri perhatian dan bahkan inspiratif bagi para penggemar automotif. Selaras dengan mazda, jakarta fashion week pun membawa misi serupa untuk menghibur dan member inspirasi bagi pengunjung, melalui tampilan konsep desain yang terdepan (forward-thinking)," ujar presiden direktur pt mazda motor indonesia (mmi) yoshiya horigome dalam siaran persnya yang diterima okezone, selasa (17/11/2009).

Menurut horigome
mobil mazda cx-7, mazda cx-9, serta mazda 6 hanyalah tiga contoh dari sekian banyak kendaraan mazda yang menjadi bukti kebolehan mazda dalam menantang ekspektasi akan sebuah desain kendaran bagi pelanggan dan juga industri.

Di dunia internasional, konsep desain mazda menuaikan penghargaan bergengsi yakni louis vuitton classic concept 2007 bagi mazda ryuga yang akan segera di jual mazda dan jual mobil mazda..

Pengunjung dari jakarta fashion week 2009 akan mendapatkan sebuah sajian khusus hasil rancangan stella rissa yang merupakan salah satu emerging designer indonesia.

Desain dari stella ini terinspirasi oleh konsep desain dari mazda2 yang berfokuskan pada lekukan serta garis keras dan menghasilkan tampilan dinamis yang elok. (uky)


Http://autos.okezone.co

{ 0 comments... read them below or add one }