pernikahan dan fotographer

Posted by tangandingin on Monday, April 27, 2009

Saat ini foto pernikahan menjadi suatu keharusan bagi yang berencana menikah. Tentu saja foto-foto tersebut tidak hanya untuk dipajang di kartu undangan saja, tapi juga dipajang di galeri pesta pernikahan serta menjadi kenangan pribadi pasangan tersebut. Agar kenangan gambar pernikahan terlihat lebih indah, pasti ingin hasil foto pernikahan berbeda dari yang lain khan? Simak beberapa ide dibawah ini yuk.

Hobi is good idea. Telusurilah hobi dan minat anda berdua. Jika anda anda hobi traveling, pemotretan bisa dilakukan di tempat yang pernah dikunjungi dan yang paling berkesan. Bisa yang menyimpan kenangan khusus seperti saat pertama kali dia melamar anda.

From the past. foto pernikahan digital atau gambar pernikahan pre wedding anda bisa berupa perjalanan cinta anda berdua. Jika cinta anda berdua berawal dari satu kampus yang sama, pemotretan bisa diambil dengan latar kampus anda, lengkap dengan anda yang berdandan seperti dulu saat masih menyandang status mahasiswa. Anda bisa mengingat kenangan yang paling indah pada saat anda pertama kali bertemu dengan pasangan anda sebagai posenya. Dijamin seru! Tapi anda harus pede karena yang pasti untuk mendapatkan feel kampus, tentunya pemotretan dilakukan pada hari kerja dimana perkuliahan berjalan. Anda tertantang?!

Hang-out. Banyak tempat paket foto pemotretan yang memungut biaya mahal? Jangan khawatir, itu bukan halangan untuk mendapatkan foto digital pre wedding yang unik. Coba ingat-ingat tempat paket foto favorit anda dan pasangan untuk makan bareng atau hanya sekedar mengobrol menghabiskan waktu. Jangan khawatir jika itu sebuah rumah makan kecil di sudut kota. Dengan kejelian sang fotografer dan ekspresi anda, sebuah foto digital akan terlihat bercerita.

Day by day. Suasana sehari-hari membuat anda bisa bergaya suka-suka. Ekspresi spontan anda dan pasangan membuat hasil foto pernikahan digital sangat berbicara. Fotografer akan mengambil secara candid sehingga ekspresi anda akan lebih terlihat.

Public area. Lokasi pemotretan bisa di tempat-tempat yang tidak biasa. Seperti di tengah padatnya lalu lintas, di dalam busway, pasar kaget malam hari, halte, jembatan penyebrangan atau bahkan di Mall. Foto dengan ide ini sangat menarik dan membutuhkan keahlian fotografer juga keberanian anda dan pasangan untuk berpose dan berekspresi di area publik.

Oldiest. Memperhatikan detail sangatlah penting jika anda mengambil tema ini agar keseluruhan suasana pada saat itu terasa. Tidak hanya busana anda dan pasangan, latar foto dan properti yang mendukung haruslah dipersiapkan dengan matang.

Film adoption. Ambil judul film favorit anda berdua atau film yang mempunyai kenangan tentang anda berdua. Mungkin film yang anda tonton untuk pertama kalinya. Anda dapat meminjam kostum karakter film di toko yang khusus menyewakan kostum film. Soal pose anda bisa mempelajarinya dari poster atau kembali menonton film tersebut dengan pasangan anda, sambil mengenang kembali saat indah itu.

Temukan semua Foto Pernikahan, Gambar Pernikahan, Paket Foto, Foto Pernikahan Digital, Foto Digital dan Paket Foto Pernikahan Digital: Pernikahan Foto & Gambar Pernikahan semua ada di 88DB.Com

{ 0 comments... read them below or add one }