Tempat Wisata Umum di Bali

Posted by jenggot kambing on Wednesday, April 29, 2009

Bila anda pergi ke bali ada beberapa tempat wisata yang pada umumnya dikunjungi selama berlibur di Bali, biasanya travel tours bali sudah memasukkannya ke dalam package tour/bali tour package.

Ground zero, ini adalah monumen bom Bali pertama. Disana terpampang nama-nama korban bom bali, Anda akan menjumpai monumen ini dalam perjalanan menuju pantai Kuta/package tours bali.

Sepanjang jalan menuju pantai Kuta terdapat deretan bar, resto, hotel dan juga toko-toko yang menjual pakaian, lukisan, barang seni, dll. Tapi JalanJajanHemat menyarankan untuk membeli oleh2 di kawasan lainnya karena sebenarnya target pembeli di kawasan ini adalah turis asing/package bali.

Pantai Kuta. Ini adalah pantai wajib bagi para turis. Pantai ini memiliki ombak yang bagus, sehingga banyak peselancar bermain di pantai ini. Pantai ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan manca negara, umumnya mereka berenang, berjemur, surfing, berlari sepanjang pantai. Untuk masuk ke dalam kawasan ini tidak dipungut bayaran, paling hanya biaya parkir saja/travel tour.

Hardrock hotel, di tempat ini Anda dapat berenang di kolam yang besar dan nyaman. Kolam renangnya berair hangat lho, jadi jangan khawatir kalau Anda renang sampai malam. Di tengah kolam ada area yang berpasir, cukup unik, karena pasir tersebut sangat bersih dan tidak membuat kotor kolam. Ada air terjun, ada kolam anak yang dilengkapi seluncuran, dan bahkan dipasang layar projector yang menayangkan film/travel tours.

Tanjung Benoa. Di pantai ini kita dapat melakukan banyak olahraga air, seperti jetski, parasailing (parasut yang ditarik oleh speedboat), banana boat, flying fish (tadinya saya pikir permainan ini biasa saja, tapi setelah melihatnya langsung bagaimana permainannya, wauw.. seru banget), diving, bottom glass boat. Anda dapat menyewa kapal yang di dasarnya dipasang kaca sehingga dapat melihat ke dalam air.
Parasailing : Rp 55.000 / orang
Banana boat : Rp 50.000 / orang (min 2 org)
Flying fish : Rp 120.000 / orang (min 2 org)
Water skiing : Rp 110.000 / org, 15 menit
Snorkeling : Rp 90.000 / org (min 2 org)
Diving : Rp 235.000 / org
Glass bottom boat : Rp 250.000 / boat (max 10 org)
Dolphin tour : Rp 500.000 / orang / 4 jam

Garuda Wisnu Kencana (GWK). Berada di daerah Jimbaran, bagian Selatan pulau Bali, di sini akan dibangun patung besar yang berbentuk dewa Wisnu yang sedang duduk di atas burung garuda. Saat Juli 2008, bagian patung raksasa yang dirancang oleh I Nyoman Nuarta tersebut masih terpisah, patung dewa Wisnu, patung garuda dan juga tangan dewa Wisnu. Patung ini akan menjadi suatu simbol sama seperti patung Liberty di Amerika. Lokasinya di atas bukit, cukup indah pemandangan di sana. Lihat tours package dan bali tours travelPantai Dreamland. Berada satu arah dengan GWK, di tempat ini terlihat sedang dibangun hotel dan resor berbintang. Kawasan ini dulu ‘digarap’ oleh Tommy Suharto, namun terbengkalai setelah rezim Orde Baru tumbang.

Sumber: jalanjajanhemat.com

Temukan info lainnya package tour - tour package - tour travel - tours travel - travel tour - travel tours - bali travel - travel bali - package tours - tours package - bali tour - bali tours - tour bali - tours bali - bali package - package bali - bali tour package - package tour bali - tour package bali - bali tour travel - tour travel bali - travel tour bali - bali tours travel - travel tours bali - package tours bali dan Tours Bali : Package Tours Bali & Travel Tours Bali - Tour Package Denpasar hanya di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }