Bergaya Dengan Koleksi Tas Murah

Posted by jenggot kambing on Thursday, April 30, 2009

BAGI Anda yang peduli dengan penampilan, tentu selalu mengikuti perkembangan tren terkini. Penampilan terasa tak lengkap tanpa beberapa aksesori penunjang yang wajib dimiliki. Salah satunya ialah tas/Koleksi Tas.

Dengan Koleksi Tas/tas yang gaya namun berharga minim, Anda dapat tampil memesona. Apalagi bila aksesori pendukung penampilan itu keluaran dari brand ternama seperti Chanel.

Dikutip dari The Sun, Senin (5/1/2009), cukup hanya merogoh kocek 6 poundsterling, Anda dapat memiliki tas/Bags Collection paling gaya di 2008. Bahkan, sejauh ini lebih dari 150.000 orang memiliki dompet best-seller itu.

Harga murah lainnya dapat diperoleh di toko Primark yang juga menjual clutch cantik yang terinspirasi dari desain Chanel seharga 700 poundsterling, dapat dimiliki di April mendatang.

Mereka biasanya menukar barang setiap enam pekan tapi juga menerima permintaan penjualan tas. "Ini benar-benar merupakan tas High Street sepanjang tahun dan tetap memiliki kekuatan untuk digemari," ungkap Ali Hall, editor majalah fesyen Look. Lihat Bags Collection dan Spunbond Bags.

"Setiap orang ingin meniru penampilan selebriti mulai dari Fearne Cotton, Kelly Osbourne, dan Sinitta, di mana mereka semua senang memakai tas Chanel. Mereka belum melakukan pesta atau menghadiri premiere yang akan aku hadiri tahun ini. Tapi setidaknya seorang selebriti akan memakai tas Chanel dalam genggamannya," tambahnya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan grup Mintel, penjualan tas di Inggris telah meningkat sampai 146 persen pada lima tahun terakhir.

Sebelumnya tas menjadi best selling termasuk di antaranya Chloe Paddington seharga 792 poundsterling, tas kulit bermaterial kulit python berwarna silver dari Zagliani dengan harga 1.280 poundsterling, dan tas Hermes Kelly yang sering dibawa oleh Victoria Beckham dengan harga mulai dari 2.000 poundsterling. Lihat Spunbond Bags dan Tas Spunbond

Di 2007, Selfridges mengungkapkan, harga rata-rata yang dikeluarkan oleh masing-masing desainer adalah 850 poundsterling dan pada Desember tahun lalu Chanel mengenalkan koleksi terbaru mereka, Forever Bag.

Adapun material penujang penampilan tas tersebut terdiri dari 334 berlian, emas, dan terbuat dari kulit aligator putih.

Tas kulit Primark tampak seperti tas berbahan vinyl yang gaya dari Chanel dan melengkapinya dengan penutup jepitan. Beberapa menyebut tas Sham-el karena desainer berhasil menirunya. "Penjual sangat luar biasa, koleksi tas tersebut dapat terjual di beberapa toko," ucap juru bicara Primark. Klik Tas Spunbond dan Bags Plastics

"Hitam merupakan warna terpopuler dan hampir semua laku terjual. Sejauh ini tas hitam merupakan tas terpopuler dan selalu diminati. Selain hitam, warna-warna lain seperti kuning, dan merah cepat terjual, diikuti dengan warna biru kehijauan, biru, beige, dan abu-abu," jelas juru bicara itu.

Kini wanita terpelajar dapat merogoh kocek lebih dari 150 poundsterling untuk memiliki tas di 2009. "Tidak perlu membayar ribuan poundsterling untuk tampil menarik. Kini pusat perbelanjaan telah menciptakan tas cantik /Tas Plastik dengan harga hanya beberapa pounds. Jadi Anda tetap dapat tampil chic meskipun mengeluarkan budget yang sedikit," ujar Ali Hall.

"Di 2009 kita tak perlu mengusahakan Eurostar ke Paris, tapi kita bisa memutarnya ke sejarah rumah mode 'chicest' Parisian," tandasnya.

Sumber:lifestyle.okezone.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Bags Collection - Bags Plastics - Koleksi Tas - Tas Plastik - Tas Spunbond - Spunbond Bags dan Bags Collection & Plastics: Koleksi Tas & Tas Plastik–Tas Spunbond Bags Sidoarjo di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }