Pemilihan Souvenir Nikah

Posted by jenggot kambing on Tuesday, April 7, 2009

Memasuki fase pernikahan, selalu diawali dengan proses persiapan pesta yang begitu rumit. Setidaknya, itulah kesan yang terbayang karena kita selalu membayangkan banyaknya aspek yang harus dikerjakan. Pemikiran ini bisa jadi memang ada benarnya, kalau kita bergerak sendiri mengurusi segalanya dan tidak terprogram dengan baik. Tetapi kalau sudah terbiasa me-manage segala sesuatu dengan perencanaan yang rapi dan tahu betul apa yang harus dikerjakan, tentu semua itu bisa dilalui dengan baik.

Pemilihan Souvenir Perkawinan atau cindera mata ucapan terima kasih dan undangan. Untuk undangan, harga biasanya ditentukan oleh design,jenis kertas, serta jumlah undangan yang dicetak. Berbeda dengan makanan yang harganya berbanding lurus dengan jumlah makanan yang dipesan, untuk percetakan biasanya semakin sediit kertas undangan yang kita cetak,harganya lebih mahal. Hal ini terjadi karena percetakan lebih mudah membuat dalam jumlah besar dimana kertasnya berupa lembaran besar.Sedangkan dengan jumlah yang sedikit,padahal lembaran kertas yang dipakai jumlah besarannya sama, tentu ada yang harus dibuang. Ini tentu merugikan percetakan tersebut dan harga itulah yang harus kita bayar.

Untuk Souvenir Perkawinan, kita bisa pilih yang sesuai dengan selera, kepribadian ataupun menunjukkan hobi kita. Harga Suvenir Perkawinan tergantung bahan pembuatnya,kerumitan membuat serta jumlah yang dipesan.
Sebaiknya anda harus mensurvei terlebih dahulu ke Toko Suvenir untuk melihat Suvenir Perkawinan dan memilih sesuai dengan selera anda. Atau mencari di internet, Untuk lebih jelas lihat Souvenir Bandung atau Toko Souvenir.

Semoga bermanfaat

Sumber: endangchantique.multiply.com

Temukan informasi lainnya hanya di Toko Souvenir - Souvenir Perkawinan - Suvenir Perkawinan - Souvenir Bandung - Toko Suvenir - Suvenir Bandung dan Toko Souvenir: Souvenir Perkawinan - Suvenir Perkawinan & Souvenir Bandung hanya di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }