Cara Mengobati Kutil

Diposkan oleh Sate Ayam on Jumat, 24 April 2009




Penyakit Kutil atau ada yang menamakannya cuplak adalah daging tumbuh di bagian tubuh kita. Dalam bahasa inggris kutil disebut wart or a mole or a small growth on the skin. Sesuai dengan namanya, ukuran kutil relatif kecil. Kutil terbesar berdiameter kira-kira 4 mm. Ada juga sih yang ukurannya lebih besar lagi. Sangat tidak nyaman jika bagian tubuh kita tumbuh kutil. Dimanapun dia tumbuh tetap saja tidak sedap dipandang. Kalau tumbuhnya di bagian dalam tubuh yang tidak terlihat masih mendingan, tapi kalau tumbuh di bagian tubuh yang kelihatan, akan membuat kita risih. Apalagi kalau ketemu teman, pasti dia akan bilang "Idih kutilan ya..!!". Malu kan, jadi jangan sampai harga diri kita jatuh gara-gara kutil (lho...!!?).

Kelihatannya Penyakit Kutil adalah masalah sepele, tapi kalo dibiarkan kutil-kutil ini akan berkembang biak dengan cepat dan akan membentuk candi kutil yang terdiri dari stupa-stupa kecil tapi berjibun jumlahnya.

Jangan khawatir, tidak perlu pergi ke dokter Oni untuk aborsi kutil, dan dijamin aborsi bayi kutil ini
gratis. Di bawah ini saya paparkan cara ampuh menghilangkan kutil/cuplak dengan Obat Kutil atau Obat Penyakit Kutil :

1. Menghilangkan bagian tubuh yang tumbuh kutil

Misalnya jika kutil tumbuh ada di jari, maka potonglah jari tersebut, dijamin kutil juga akan hilang. Cara ini sangat tidak disarankan.

2. Menggunakan asam cuka / vinegar

Cuka atau Asam Asetat (CH3COOH) adalah asam lemah, selain digunakan sebagai penyedap makanan, ternyata cuka bisa digunakan untuk menyembuhkan kutil. Caranya celupkan kapas ke dalam cuka, lalu gosokkan di daerah yang kutilan. Dalam tiga minggu, biasanya kutil sudah hilang sampai akar-akarnya. Perih sedikit yang penting sembuh atau bisa juga di cek disini Obat Kulit & Penyakit Kelamin .

3. Menggunakan basa / deterjen

Selain menggunakan asam (H+), basa (OH-) juga bisa digunakan untuk mengobati kutil. Basa yang mudah dicari adalah deterjen atau Obat Herbal yang di jual di Obat Penyakit & Obat Kelamin . Caranya rendam bagian yang kutilan dengan air hangat (ingat air hangat bukan air panas/mendidih)yang dicampur dengan sedikit garam. Setelah kurang lebih 20 menit, kutil akan kelihatan memutih. Lalu gosok dengan menggunakan amplas (sangat tidak disarankan), sebaiknya menggunakan handuk atau kain kasar, sampai kelihatan bagian dalam kutil. Lalu oleskan deterjen. Ulangi setiap hari sampai satu minggu. Biasanya kutil juga akan hilang. Bisa juga dilakukan di kamar mandi biar sekalian mandi.

Anda juga bisa menggunakan kutil dengan Obat Kutil atau Obat Penyakit Kutil sepeti kapur sirih Ca(OH)2, caranya sama dengan cara menghilangkan kutil dengan detergen.

Ketiga
tips diatas adalah cara menghilangkan kutil yang jitu. Tips di atas (yang nomor 2 dan 3) ditulis dari pengalaman penulis dan teman-teman yang pernah kutilan dan sembuh dengan cara di atas. Semuanya gratis dan g perlu download. Resiko ditanggung sendiri lho ya. Soalnya ga lucu kan kalo cantik-cantik kok kutilan atau ganteng-ganteng kok kutilan =). Gosipnya Sarah Ashari dan Rahma Ashari yang suka foto telanjang itu juga kutilan lho, benar apa enggak, ah cuma gosip =).

Baca aturan pakai, jika sakit berlanjut kutilan terus. Semoga kutilnya cepat sembuh kawan atau cari solusi lainnya disini Obat Penyakit & Obat Kelamin. Sekian tips menghilangkan kutil dari saya. Kalau ada yang mau nambahin silahkan.

Temukan info tentang kesehatan lainnya di Obat Kutil | Kutil Kelamin | Obat Kutil Kelamin | Obat Penyakit Kutil | Penyakit Kutil | Obat Kulit | Obat Herbal | Penyakit Kelamin | Obat Penyakit | Obat Kelamin dan Obat Kutil&Kutil Kelamin: Obat Penyakit Kutil- Obat Kulit & Herbal Depok Jawa Barat pada 88db.com


http://seno008.blogspot.com

{ 0 komentar... read them below or add one }