Beberapa Hal dalam Pengiriman Barang

Posted by malamjumat on Monday, April 20, 2009

1. Periksa ukuran dimensi barang tersebut (panjang lebar dan tinggi).

2. Periksa bobot dari barang yg akan anda kirim tentunya ini wanti-wanti juga berapa biaya kepada jasa pengiriman barang.

3. Apa komoditi barang yg akan ada kirim.

4. Berapa pack barang yg akan anda kirim / pengiriman paket atau lebih dikenal dengan istilah “KOLI”.

5. Jika barang tersebut barang pecah belah (fragile) lebih baik anda membuat peti sendiri karena jika anda membuat peti di cargo (pengiriman cargo) area anda akan dikenakan biaya yg lumayan mahal.

6. Barang harus masuk 12 jam sebelum penerbangan yg diinginkan….. Tapi nggak juga sihh jika ada uang lebih yaaaa bisa diatur laahh.

7. Untuk biaya pengiriman barang jangan dikira lebih murah menggunakan cargo bandara ini. Jika dikalkulasi secara keseluruhan uang bensin + tol + pungli sana sini …. cukup mahal juga tapi yg terpenting pengiriman barang tersebut bisa sampai tujuan dengan cepat (mahal = membeli waktu/waktu adalah uang).

www.solvingcorner.com

Temukan informasi lainnya mengenai Jasa Pengiriman - Pengiriman Barang - Jasa Pengiriman Barang - Pengiriman Cargo - Pengiriman Paket - Pengiriman Data - Pengiriman Jakarta hanya di Jasa Pengiriman Barang: Pengiriman Cargo - Pengiriman Paket & Data Jakarta pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }