Tips Olahraga Hemat

Posted by jenggot kambing on Thursday, April 30, 2009

Tak ada alasan untuk tak berolahraga selagi masih sehat. Begitulah yang sering disarankan dokter untuk menjaga kesehatan. Berolahraga tidak harus pergi ke pusat kebugaran/Body Slender karena itu membutuhkan waktu dan juga uang. Gina Lombardi, instruktur kebugaran dan penulis artikel kebugaran di msnbc.com, mengatakan, kita bisa memilih jenis olahraga atau latihan apapun di manapun, kapanpun, dan tanpa alat olahraga khusus/Body Slender yang harganya juga tidak murah.

Benda-benda di sekitar kita juga bisa difungsikan sebagai alat olahraga/Alat Kesehatan. Handuk, tembok rumah, anak tangga, bangku rendah, kursi, dan masih banyak lagi yang bisa difungsikan untuk menggerakkan tubuh dan berkeringat tanpa harus keluar uang lagi.

Apalagi untuk mereka yang kerap bepergian ke luar kota atau ke luar negeri, tidak mungkin membawa-bawa peralatan olahraga yang hanya bikin kopor jadi penuh dan bagasi makin berat. Lihat New Body Slender dan Alat Kesehatan.Berlatih atau berolahraga setiap hari jauh lebih bermanfaat untuk tubuh. Begitu menurut Intan Antasari, seorang pelatih senam di Surabaya. Menurut Intan, dengan latihan setiap hari dan dengan gerakan-gerakan yang sederhana, terjadi kesinambungan dan meningkatkan kemampuan setiap anggota tubuh secara alami.

Jika latihan beban tidak disarankan dilakukan setiap hari karena harus memberi kesempatan otot untuk beristirahat setidaknya 1x24 jam, tidak demikian dengan latihan sederhana tanpa beban. Setiap kali Anda sempat, Anda bisa melatih salah satu bagian tubuh yang ingin Anda tingkatkan kekuatannya. Lihat Jual Body Slender dan New Body Slender

”Kalau Anda banyak duduk maka Anda perlu latihan menguatkan otot perut dan punggung. Kalau Anda banyak berjalan, maka Anda perlu melatih kekuatan kaki dan lutut agar tidak cedera,” jelas Intan, yang lebih banyak melatih secara privat.

Berdansa, sit up, peregangan (stretching), atau naik turun tangga adalah beberapa jenis latihan yang bisa Anda lakukan kapan saja. Praktis dan tentu saja hemat.

Latihan minus alat dan praktis oleh Gina Lombardi disebut sebagai magnificent seven. ”Cukup 30 menit, praktis dan mudah dilakukan,” kata Lombardi dalam artikelnya. Jual Body Slender dan Body Slender.

Sebelum memulai latihan, awali dengan pemanasan (joging, lari di tempat, atau melompat-lompat). Lakukan beberapa latihan ini 2-3 kali sehari, setiap seri (8 hitungan)

Sumber: mynice.multiply.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Body Slender | Alat Kesehatan | Jual Body Slender | New Body Slender dan Body Slender&Alat Kesehatan : Jual Body Slender & New Body Slender Bintaro Jakarta di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }