Menempati Rumah Baru

Posted by gelasbagus on Wednesday, April 29, 2009

Bila berencana menempati sebuah rumah baru, salah satu hal terpenting adalah memperhitungkan aspek keamanan untuk kirim paket barang dari jasa kirim barang ke rumah. Tidak sedikit gangguan keamanan kirim barang dari jasa kirim yang bisa menimpa penghuni rumah di lokasi yang baru ditinggali.

Bila itu terjadi, kerugian
paket barang melalui jasa kirim barang yang terjadi bukan hanya menimpa harta untuk kirim barang dari jasa express dan benda dalam kirim paket barang. Secara psikologis korban akan kehilangan rasa aman dan kerugian ini tidak bisa dihitung secara material.

Bagaimana caranya agar
kirim paket aman? Beberapa hal menyangkut aspek sosial paket express dan teknis paket barang bisa dilakukan untuk mengurangi risiko gangguan keamanan kirim paket melalui jasa express, yakni melaporkan kedatangan paket express dari jasa kirim kepada pihak-pihak yang berwenang di wilayah rumah yang akan ditinggali.

Dengan menyempatkan untuk terlebih dulu datang ke rumah Ketua RT dan Ketua RW, selain memperkenalkan diri, juga bisa mendapatkan informasi tentang lingkungan baru.
Bersosialisasi dengan warga di sekitar rumah, ikut serta dalam kegiatan yang diselenggarakan warga setempat, membuat sistem pengamanan rumah yang memadai, seperti pintu dan pagar rumah harus selalu dalam kondisi baik. Meski tidak bisa menghilangkan sama sekali risiko keamanan, namun dengan pengamanan yang cukup, risiko bisa dikurangi.

Bila ada, ikutlah aktif dalam kegiatan ronda. Bila salah satu dari keluarga terlihat aktif, pengganggu keamanan akan berpikir ulang bila akan melakukan kejahatan. Selain itu, ronda juga bisa menjadi sarana bersosialisasi.

http://www.jurnalbogor.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Kirim Barang ~ Jasa Kirim Barang ~ Jasa Kirim ~ Kirim Paket Barang ~ Kirim Paket ~ Paket Express ~ Jasa Express ~ Paket Barang dan Kirim Barang: Jasa Kirim Barang - Kirim Paket Barang&Paket Express Jakarta di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }