ford ranger jakarta

Posted by tangandingin on Tuesday, April 28, 2009

Jika anda sudah membeli ford sale Atau membeli mobil ford baru, anda tentu harus tahu cara merawat mobil anda.

Banyak dealer yang jual mobil ford ranger dan banyak pula bisnis jual mobil ford ranger mengalami kenaikan, tetapu jika anda membeli ford jual dan anda tak bisa merawat ford jual sama saja anda bunuh diri.

Jangan tergoda dengan sale ford ranger atau jual mobil ford jika anda tak bisa merawatnya. Biasanya sale ford ranger akan memberikan harga spesial dari jual ford biasa dan ford sale biasanya akan memberikan potongan harga ford ranger sale akan memberikan kemudahan dalam mencicil biaya bulanan serta para pen jual ford atau ford ranger sale akan memberikan bonus yang menark, tetapi sekali lagi jika anda tak bisa merawat mobil sale ford anda, anda sama saja bunuh diri , berikut tentang bagaimana merawat ford ranger yang di beli dari jual mobil ford atau dalam keadaan sale ford Bagi pemilik kendaraan ford ranger baru tentulah boleh merasakan kebahagiaan yang berlebih. Pasalnya, selain kenyamanan ekstra yang diperoleh mobil ford juga dapat berlega hati karena mobil ford tersebut masih mendapat jaminan (garansi) resmi dari pihak pabrikan. Demikian halnya dengan pihak pabrikan ford ranger, juga memberikan jaminan resmi ford mobil serta perawatan-perawatan berkala yang diberikan untuk customer-nya.

Ford jakarta Timur pun memberlakukan hal yang sama bagi setiap ford mobil customer-nya terlebih bagi pemilik kendaraan Ford baru seperti Everest, Ranger, fords ranger Escape, serta Focus. Demikian beberapa hal serta tips yang disarankan oleh Paisar Batubara selaku Asisstant Service Manager untuk fords ranger ford jakarta Timur. Berikut beberapa hal yang disampaikannya kepada tim www.autoblackthrough.com mengenai perawatan berkala mobil mobil ford ranger baru. Dimana perawatan berkala mobil ford ranger itu merupakan salah satu persyaratan terpenuhinya warranty.

1. Bagi pemilik Ford diharapkan membaca secara keseluruhan tentang cara penggunaan kendaraan, cara merawat kendaraan yang baik, serta instruksi yang dapat dilakukan bila ingin bepergian ke luar kota menggunakan mobil Ford. Semua itu terdapat dalam buku petunjuk penggunaan (user guide) yang diberikan pabrikan untuk pelanggan

2. Lakukanlah perawatan berkala guna mendapat warranty dari pihak pabrikan, berdasarkan instruksi pada buku petunjuk service yang diberikan kepada pelanggan. Perawatan berkala dimulai dari 1000 km sampai dengan batas akhir mobil digunakan.

3. Manfaatkanlah warranty yang diberikan oleh pabrikan Ford yang kini mencapai 3 tahun, kurang lebih hingga 100.000 kilometer. Beberapa item yang masuk kedalam jaminan pabrik selama masa garansi ialah dari komponen mesin hingga bodi dan chassis.

Temukan semua Mobil Ford - Jual Ford - Ford Ranger - Ford Mobil - Ford Ranger Sale - Fords Ranger - Ford Jakarta - Ford Jual - Sale Ford Ranger - Jual Mobil Ford - Mobil Ford Ranger - Jual Mobil Ford Ranger - Sale Ford - Ford Sale dan Mobil Ford Ranger: Jual Ford Mobil-Ford Ranger Sale & Fords Ranger Jakarta Pusat semua ada di 88DB.Com

{ 0 comments... read them below or add one }