Ide Candid Photography

Posted by Sate Ayam on Wednesday, April 29, 2009



Berikut beberapa tips candid fotografi yang sukses, yang dikumpulin dari beberapa sumber:

  • Selalu bawa kamera kemanapun kamu pergi apabila anda hendak Camera Candid, Wedding Candid, Video Candid Camera, Camera Wedding, Wedding Cameras & Camera Video.
  • Selalu siaga untuk candid situation(cth Camera Candid, Wedding Candid, Video Candid Camera, Camera Wedding, Wedding Cameras & Camera Video), hal menarik ada dimana saja, dan itu tak akan pernah terulang untuk kedua kalinya. Jadi ketika ada kesempatan, jepret saja!
  • Jangan pernah pusingkan tentang tehnik lighting saat motret candid Wedding Camera, Wedding Video, Candid Camera Video, Candid Candid Camera & Jakarta Camera. Konsentrasilah pada kesederhanaan komposisi , setting lensa di autofocus. Masalah teknis tidak akan terlihat jika kita mendapat foto candid yang bagus. Overbright atau under masih bisa diperbaiki di image editor.
  • Set angka ISO kamera ke ISO 400. itu akan memberikan peluang bisa memotret dengan shutter speed yang lebih cepat, sehingga akan sangat membantu saat kita memotret objek bergerak.
  • Berusahalah menyatu dengan orang-orang di sekitar, biar tak terasa menjadi asing dan tetap nyaman, sehingga kapanpun anda mau angkat kamera dan melihat viewfinder bisa anda lakukan dengan leluasa.
  • Kadang-kadang tidak selalu harus memotret dari eye level. Beberapa foto dari Camera Camera, Candid Camera, Candid Cameras, Candid Video, Candid Candid, Video Camera, Video Candid, Video Cameras & Video Wedding menghasilkan foto spektakuler bisa anda hasilkan dengan memotret dengan kamera yang benar-benar jauh dari mata (bisa diangkat ke atas, atau njepret dari pinggang pas kamera tergantung, atau meletakkan kamera anda tepat diatas permukaan tanah), tentunya dengan memperkirakan jatuhnya fokus di titik yang dikehendaki. Tentunya tekhin ini memerlukan latihan dan kepekaan yang cukup. Kecuali ada features live preview di LCD kamera anda.
  • Gunakan zoom lens jika harus menjaga jarak dengan subjek.
  • Jika anda punya hubungan kekerabatan dengan subjek, wide lens lebih baik karena bisa menangkap objek lengkap dengan keseluruhan moment dan event saat itu.
  • Coba konvert foto ke Black and White untuk mendapatkan extra punch dan emosi subjek.
  • Foto orang yang sedang melakukan sesuatu(cth Camera Camera, Candid Camera, Candid Cameras, Candid Video, Candid Candid, Video Camera, Video Candid, Video Cameras & Video Wedding), adalah foto candid terbaik.
  • Coba untuk memotret hal penting yang subjek sedang lakukan.
  • Tips terakhir dan yang paling penting: Bereksperiment lah!
    Keindahan dan ekspresi artistik candid foto hanya bisa dibatasi oleh anda, si fotografer. Maka cobalah untuk bereksperimen dengan angel yang berbeda-beda, tempat dan scene cth Wedding Camera, Wedding Video, Candid Camera Video, Candid Candid Camera & Jakarta Camera. bermain dengan menempatkan foreground dan background juga menyenangkan. Juga banyak belajar dari hasil foto candid orang lain, sebagai inspirasimu.

Selamat bereksperiment.

Temukan informasi mengenai Camera Candid ~ Wedding Candid ~ Video Candid Camera ~ Camera Wedding ~ Wedding Cameras ~ Camera Video ~ Camera Camera ~ Candid Camera ~ Candid Cameras ~ Candid Video ~ Candid Candid ~ Video Camera ~ Video Candid ~ Video Cameras ~ Video Wedding ~ Wedding Camera ~ Wedding Video ~ Candid Camera Video ~ Candid Candid Camera ~ Jakarta Camera dan Camera Candid:Wedding Candid & Video Candid Camera-Wedding Cameras Jakarta semua ada di 88DB.Com


http://imp.winartho.com/candid-photography-tips

{ 0 comments... read them below or add one }