Menghilangkan Pusing & Sakit Gigi dengan Pijat Tradisional

Posted by anggota member on Tuesday, April 28, 2009

Salah satu cara yang paling efektif untuk meredakan sakit kepala atau sakit gigi adalah dengan memijat daerah penghilang rasa sakit. Dengan memijat daerah ini, rasa sakit baik itu senut-senut karena sakit gigi maupun pusing kepala bisa diredakan dan kemungkinan bisa dihilangkan. Di buku akupuntur titik ini sering disebut titik penghilang rasa sakit. Mirit dengan obat penenang mungkin. Nah dimanakah titik penghilang rasa sakit ini?

Jika anda terkena sakit kepala atau sakit linu apapun, lakukan pemijatan dengan cara memijat bagian telapak tangan yang berada diantara jempol dan jari telunjuk. Bisa melakukan
private massage, private massages (bukan yang berkonotasi negatif). Kemudian ikuti dengan pimijatan di daerah ini juga di bagian kaki. Lakukan pemijatan sampai pasien atau diri anda merasakan sakit karena pemijatan ini. Sakit ini wajar dan jangan ditahan-tahan. Biarkan sakit karena pemijatan in berlangsung. Setelah itu anda bisa rasakan apakah sakit kepala anda maupun sakit gigi anda bisa berkurang atau tidak.

Hasilnya yang lumayan cukup berhasil. Jadi jika anda tidak punya pil aspirin atau obat penghilang rasa sakit, cukup lakukan tindakan pemijatan seperti di atas. Mungkin ini bisa membantu.
Private massage, private massages (bukan yang berkonotasi negatif) merupakan salah satu tindakan P3K.

http://geones.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Private Massage - Private Man - Man Massage - Private Expat - Expat Massage - Private Massages - Man Massages - Massage Hotel - Massages Hotel hanya di Private Massage:Man Private Massage&Expat Private Massage-Massages Hotel Jakarta pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }