Plastik kemasan Air Minum Yang Harganya Ratusan Juta, Amazing!

Posted by jenggot kambing on Thursday, June 11, 2015

Plastik kemasan , apalah artinya bagi sebagian orang yang mementingkan isi ketimbang bungkusannya?? Dewasa ini yang namanya plastik kemasan memang bisa dibilang sangat berperan penting dalam menentukan isi dan informasi produk yang di jualnya, memang yang namanya kemasan bagus tak bisa di bohongi bahwa isinya pasti akan bagus pula, istilah kata “Ada harga Ada Rasa dan Ada Harga Ada Rupa”, tapi tahukah anda bahwa di luar sana ada yang namanya air mineral dalam kemasan yang di jual dengan harga gila-gilaan serta di kemas dalam bentuk yang menarik! Seperti apa rupanya??? Mari kita lihat :

Air mineral Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani
 Air mineral kemasan termahal di dunia yang pertama ditempati oleh Acqua di Cristallo Tributoa, harga untuk minuman mineral ini di bandrol dengan harga US$ 60 ribu jika dibuat dalam mata uang indonesia sekitar Rp 585 juta untuk setiap 750 mililiter (ml).



Air mineral Kona Nigari Water
Pada tempat kedua di isi oleh Kona Nigari Water, Air mineral ini dibandrol dengan harga sedikit lebih murah dari Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani yakni hanya sekitar US$ 402 atau jika diubah ke dalam kurs rupiah sekitar Rp 3,9 juta untuk setiap 750 ml air mineral.



Air mineral Fillico
Pada urutan ketiga di tempati oleh Air mineral Fillico, Air mineral Fillico ini dihargai dengan harga sekitar US$ 219 atau jika diubah dalam kurs rupiah sekitar Rp 2,1 juta untuk setiap 750 ml Air mineral Fillico ini.



Air mineral Bling H2O
Sedangkan pada posisi keempat diisi oleh Air mineral Bling H2O. Air mineral Bling H2O ini di hargai dengan US$ 40 atau jika kita ubah ke bentuk rupiah sekitar 390 ribu rupiah untuk setiap 750 ml Air mineral Bling H2O



Air mineral 10 Thousand BC 
Pada tempat terakhir dalam 5 Air mineral kemasan termahal di dunia di tempati oleh Air mineral 10 Thousand BC dengan harga US$ 14 atau sekitar Rp 136,5 untuk setiap 750 ml Air mineral 10 Thousand BC ini.


Beragam Air Mineral kemasan di atas bisa dibilang paling mahal di kelasnya, untuk yang paling murah saja jika anda kurs ke harga rupiah saat ini, anda bisa membeli setidaknya ber karton-karton air mineral Plastik kemasan untuk di konsumsi sendiri atau di sumbangkan. Nah sekarang percaya kan yang namanya kemasan itu memang cukup menggambarkan isi dari sebuah produk.

{ 0 comments... read them below or add one }