Ingin Mendapatkan Mesin Bakso Murah?? Sulit!!

Posted by jenggot kambing on Wednesday, April 22, 2015

Ingin Mendapatkan Mesin Bakso Murah?? Sulit!!


Mesin bakso memang di kenal sebagai mesin makanan yang mempunyai bandrol harga lumayan mahal. Di kalangan pebisnis kuliner baik UKM atau skala besar, harga mesin bakso memang bisa dibilang bukanlah harga yang murah. Dengan bentang harga antara 14 hingga 16 juta rupiah tentu membuat siapa saja berpikir dua kali untuk memboyongannya kedapur. Tetapi tahukah anda bagi mereka pebisnis makanan warung / restoran bakso, harga segitu merupakan harga yang cukup worth untuk di tebus. Karena jika memang di tinjau dari sisi bisnis yang sebesar belasan juta tersebut termasuk kedalam kategori investasi jangka panjang. Dengan mesin yang bagus dan berkualitas maka bukan tidak mungkin proses produksi akan berjalan dalam waktu lama dan awet, begitulah logikanya.




Jika anda sedang Mesin Bakso Murah meriah namun bagus, maka lupakanlah hal tersebut, karena pada dasarnya untuk kondisi baru memang sudah tidak mungkin lagi bagi anda mendapatkan mesin bakso dengan harga murah di tengah gejolak mata uang dollar yang sedang naik turun. Ini dia spesifikasi singkat dari mesin bakso yang sering beredar di pasaran saat ini :


SWX280
Power
1100 Watt
Material
Stainless Steel
Kapasitas
280 butir/jam
Ball Size
17,21,24,28 mm
Speed
2800 rpm
Dimensi (cm)
72X45X132
Berat Mesin
78 kg

Untuk urusan brand / merk mesin bakso, tidak ada merk yang benar-benar bisa di percaya di pasaran..mengapa? perlu di ketahui bahwasanya mesin bakso yang beredar di Tanah air sebagian besar di datangankan dari luar negeri/import dalam bentuk yang utuh.  Oleh karena itu banyak toko mesin makanan yang me’Rebranding mesin bakso mereka dengan label mereka sendiri. Hal ini bertujuan agar produk dan toko mereka semakin di kenal luas di pasaran. Jadi bisa dibilang hampir semua produk mesin bakso di pasran mempunyai kualitas dan durabilitas yang sama, terkecuali jika anda memesan mesin bakso ini dalam kondisi Custom. Nah hal tersebut di mungkinkan jika anda mempunyai proses produksi yang besar dan cepat. Oke pada artikel selanjutnya saya akan coba membahas apa siy yang membuat mesin bakso ini begitu mahal? Dan parts apa saja yang ada di dalamnya? Oke simak artikel selanjutnya.
More aboutIngin Mendapatkan Mesin Bakso Murah?? Sulit!!

waspadai kemasan makanan yang mengandung BPA

Posted by jenggot kambing on Thursday, April 16, 2015

Jual kemasan makanan – Makanan basah merupakan makanan yang mempuyai tekstur lembut dan basah / berkuah, bisa dibilang tak melulu kuah air yang di hasilkan lho..kadang makan tersebut menjadi basah karena kadar minyak dan kadar air yang berlebih pada saat pengolahan. Dalam memilih kemasan makanan basah, anda akan di hadapkan oleh banyak permasalahan seperti material kemasan, bentuk hingga efek jangka panjang dari penggunaan kemasan itu sendiri. Sejatinya makanan basah yang hangat merupakan salah satu mimpi buruk yang harus anda pikirkan, karena sudah bukan rahasia lagi jika banyak restoran / warung makanan menggunakan material plastik kemasan untuk membungkus makanan mereka jika kedapatan order take away. 


Plastik / styrofoam sendiri memang sangat tidak di anjurkan untuk mengeas makanan basah / berkuah, why? Karena plastik / styrofoam mempunyai sifat yang buruk terhadap reaksi panas berlebih. Hal tersebut tentu saja akan membuat makanan anda tercampur oleh zat kimia lain karena reaksi panas yang di hasilkan oleh makanan.

Oleh karena itu saat ini banyak sekali perusahaan pengemasan / packaging berlomba-lomba menciptakan sebuah inovasi dalam hal pengemasan makanan. Salah satu inovasi di bidang pengemasan makanan adalah hadirnya plastik pembukungkus makanan dengan material Nylon / PU, tak hanya sampai di situ saja lho..sekarang ini plastik Full Foill dan gusset juga menjadi primadona pengemasan makanan. Tentunya banyak keunggulan yang di dapat jika anda menggunakan jenis plastik di atas, yang pasti makanan apapun yang anda simpan akan terlindungi dari sesuatu yang tidak di inginkan.

Plastik vakum juga merupakan salah satu solusi bagi anda yang sangat suka menyimpan bahan makanan di dalam sebuah wadah plastik. Plastik vakum mempunyai bermacam-macam fungsi dan kelebihan yang  bisa anda nikmati. Plastik vakum juga banyak di tawarkan di beberapa perusahaan besar, standarisasi yang dimilikinya tentu menjadi modal utama mengapa plastik ini banyak di gunakan dan paling laris di kalangan para pen Jual kemasan makanan. Nah bagi anda yang ingin atau membeli plastik kemasan yang telah di sebutkan di atas, anda bisa mengunjungi website Wiratech.co.id sebagai bahan refrensi anda

Oke semoga berguna
More aboutwaspadai kemasan makanan yang mengandung BPA

Mixer Roti Praktis Untuk Ibu di Dapur

Posted by jenggot kambing on Friday, April 3, 2015

Mixer Roti Praktis Untuk Ibu Rumah Tangga

Ibu rumah tangga pastinya gemar memasak. Namun adakalanya disibukkan dengan kegiatan lainnya seperti mengurus anak atau bekerja. Sehingga waktu di dapur menjadi singkat. Ibu bahkan tidak bisa lagi membuat kue-kue lucu yang biasanya dibuat sehingga lebih fokus memasak yang praktis saja. Mixer roti akan membantu ibu untuk mempercepat proses membuat kue sehingga dengan waktu yang sedikit itu ibu akan tetap bisa mengerjakan hobinya yakni membuat kue untuk buah hatinya. Berbagai alat rumah tangga kini banyak yang bisa membantu mempraktiskan kegiatan di rumah sehingga ibu baik yang repot dengan mengurusi buah hati atau yang repot bekerja bisa terbantu kerjanya dalam membereskan rumah atau memasak.

Mixer Roti
Di jaman dimana teknologi semakin berkembang pesat ini tidak ada alasan lagi bagi manusia untuk tidak bisa melakukan segala sesuatu dengan waktu singkat. Kenyataannya dengan banyaknya tugas kantor yang menumpuk anda akan tetap bisa melakukan kegiatan yang anda inginkan. Berkembangnya teknologi yang semakin pesat dan canggih ini membuktikan bahwa manusia sudah mulai banyak yang berkreasi dengan ilmu yang dimilikinya. Para ilmuan tentu saja tidak akan hanya berhenti disini. Masih akan ada banyak lagi penemuan-penemuan yang akan dilakukan yang mungkin saat anda disibukkan dengan tidur, mereka tetap bekerja menemukan hal baru yang bisa membantu tugas anda.
Alat-alat rumah tangga hanyalah satu dari sekian banyak alat yang diciptakan oleh pakar teknologi untuk membantu pekerjaan rumah. Di jaman modern dengan emansipasi wanitanya ini sangat beruntunglah para wanita karir dimana pekerjaannya pasti sangat terbantu dengan adanya alat-alat teknologi yang canggih-canggih. Berbagai alat seperti blender, pemanggang roti, mesin cuci, sedot debu, hingga pembuat kopi pun semuanya menggunakan mesin yang mana memang lebih praktis baik dari segi pembuatan maupun dari segi waktu. Ibu yang memang menjadi wanita karir tidak perlu risau lagi memikirkan tugas rumah, pun masih bisa juga menggunakan waktu luang yang sedikit untuk membuat kue dengan mixer roti yang akan memperingan pekerjaan membuat kue.
Setiap ibi pasti suka membuat kue dimana kegiatan memasak seperti ini merupakan kegiatan yang menyenangkan apalagi jika memasaknya untuk buah hati, akan tambah semangat. Namun lagi kesibukan menguasai sehingga tidak banyak waktu luang dan capek. Dengan adanya mixer ibu bisa membut kue dengan lebih cepat dan tidak capek lagi, justru membuat kue akan lebih mudah. Salah satu mixer roti yang baik digunakan yakni Planetary Mixer 15 L yang mana memiliki dudukan sehingga bisa ditinggal untuk mengerjakan hal lainnya saat membuat adonan. Anda hanya perlu meracik adonan dan serahkan pada mixer ini untuk mengaduknya secara merata hingga kalis.        By: AD
More aboutMixer Roti Praktis Untuk Ibu di Dapur