Ingin Mendapatkan Mesin Bakso Murah?? Sulit!!

Posted by jenggot kambing on Wednesday, April 22, 2015

Ingin Mendapatkan Mesin Bakso Murah?? Sulit!!


Mesin bakso memang di kenal sebagai mesin makanan yang mempunyai bandrol harga lumayan mahal. Di kalangan pebisnis kuliner baik UKM atau skala besar, harga mesin bakso memang bisa dibilang bukanlah harga yang murah. Dengan bentang harga antara 14 hingga 16 juta rupiah tentu membuat siapa saja berpikir dua kali untuk memboyongannya kedapur. Tetapi tahukah anda bagi mereka pebisnis makanan warung / restoran bakso, harga segitu merupakan harga yang cukup worth untuk di tebus. Karena jika memang di tinjau dari sisi bisnis yang sebesar belasan juta tersebut termasuk kedalam kategori investasi jangka panjang. Dengan mesin yang bagus dan berkualitas maka bukan tidak mungkin proses produksi akan berjalan dalam waktu lama dan awet, begitulah logikanya.




Jika anda sedang Mesin Bakso Murah meriah namun bagus, maka lupakanlah hal tersebut, karena pada dasarnya untuk kondisi baru memang sudah tidak mungkin lagi bagi anda mendapatkan mesin bakso dengan harga murah di tengah gejolak mata uang dollar yang sedang naik turun. Ini dia spesifikasi singkat dari mesin bakso yang sering beredar di pasaran saat ini :


SWX280
Power
1100 Watt
Material
Stainless Steel
Kapasitas
280 butir/jam
Ball Size
17,21,24,28 mm
Speed
2800 rpm
Dimensi (cm)
72X45X132
Berat Mesin
78 kg

Untuk urusan brand / merk mesin bakso, tidak ada merk yang benar-benar bisa di percaya di pasaran..mengapa? perlu di ketahui bahwasanya mesin bakso yang beredar di Tanah air sebagian besar di datangankan dari luar negeri/import dalam bentuk yang utuh.  Oleh karena itu banyak toko mesin makanan yang me’Rebranding mesin bakso mereka dengan label mereka sendiri. Hal ini bertujuan agar produk dan toko mereka semakin di kenal luas di pasaran. Jadi bisa dibilang hampir semua produk mesin bakso di pasran mempunyai kualitas dan durabilitas yang sama, terkecuali jika anda memesan mesin bakso ini dalam kondisi Custom. Nah hal tersebut di mungkinkan jika anda mempunyai proses produksi yang besar dan cepat. Oke pada artikel selanjutnya saya akan coba membahas apa siy yang membuat mesin bakso ini begitu mahal? Dan parts apa saja yang ada di dalamnya? Oke simak artikel selanjutnya.

{ 0 comments... read them below or add one }