Strategi Berbisnis Kue Kering Dan Basah

Posted by jenggot kambing on Wednesday, November 5, 2014



plastik kemasan kue -  Bagi penjual kue kering ataupun kue basah yang namanya kemasan tentunya merupakan hal kecil yang sangat besar dampaknya, mengapa? Karena sejatinya dalam menngkreasikan kue-kue yang anda jual, anda harus mempunyai bentuk packaging yag tepat dan menarik. Nah kemasan untuk kue kering dan basah sendiri bentuknya sangat beraneka ragam. Ada yang kota, bulat, persegi, dll..Jika anda tinggal di ibukota (Jakarta) anda bisa membeli kemasan kue tersebut di beberapa toko besar seperti pasar jatinegara, senen, atau pasar mayestik. Harga dari masing-masing plastik kemasan kue itu sendiri beragam, yang jelas sangat terjangkau dan murah..terlebnih lagi jika anda membelinya dalam partai besar / banyak

 
Marik kita ambil sample beberapa macam plastik kemasan kue dengan ukuran kota brownis, saat ini  di pasaran di jual beberapa ukuran standar seperti : 30×10, 22×10, 26×10, 28×10 dan terkecil 15×10. Ukuran loyang brownies yang umum tersedia hanya 30×10, 15×10 atau kadang-kadang aku nemu juga loyang ukuran 22×10 dan 28×10. Nah akan lebih bijak jika anda membeli kota tetapi satu paket dengan alas pembakarnya alias loyang yang serupa. Dengan begini kue kering bikinan anda akan satu ukuran dengan kemasannya. Nah yang menarik lagi rata-rata mereka (penjual kemasan) sering kali menawarkan harga paket yang sangat terjangkau, harga paket tersebut biasanya meliputi Plastik Kemasan Kue, Loyan Kue, dan Stiker Kemasan Kue..nah jika ada seller yang menawarkan harga paket seperti ini anda bisa mengambilnya dan menjadi salah satu pilihan paling ekonomis.

Satu hal yang harus anda cermati adalah strategi pemasangan harga, untuk bagian ini memang di rasa cukup sensitif sekali. Bila anda ingin menjual kue dengan memprioritaskan rasa, makan anda harus memilih bahan – bahan berkualitas terbaik. Harga mahal biasanya tak menjadi masalah bagi konsumen, asalkan mereka mendapatkan rasa yang terbaik, dengan begini yang namanya masalah harga tidak akan menjadi hal yang sensitif lagi yang harus anda tentukan. Namun jika anda termasuk orang yang baru dalam bidang bisnis penjualan kue-kue kering dan basah, cara terbaik adalah dengan memasang harga yang sama dengan kompetitor tetapi anda mempunyai kelebihan rasa yang lebih enak namun dengan ukuran yang lebih kecil. Selanjutnya anda tinggal memilih plastik kemasan kue yang enak di pandang, membuat orang tertarik dan bisa mempresentasikan kue anda dari tampilan luarnya saja.

Oke semoga berguna

{ 0 comments... read them below or add one }