Audio Mobil Terbaru Buatan Pionner

Diposkan oleh jenggot kambing on Kamis, 05 Agustus 2010

Tahun ini Pioneer car audio menawarkan barisan head unit terbaru dengan fasilitas konektifitas yang dapat mendukung semua perangkat portable audio masa kini mulai dari i-Pod, i-Phone dengan berbagai format digital musik. Barisan produk head unit terbarunya ini telah didukung fitur-fitur yang lengkap dengan mengusung teknologi yang dapat dioperasikan dengan mudah (user friendly). Head unit yang diluncurkannya kali ini adalah mulai tipe DEH, DVH dan DVH dengan berbagai seri terbaru yang semua telah dilengkapi dengan input AUX-In pada panel depan yang memungkinkan koneksi secara langsung dengan perangkat portable secara mudah.

Meluncurkan Head Unit Sensasional Kompetitif

Dalam Launching produknya ini, Pioneer juga memperkenalkan 4 barisan produk head unit sensasional terbaru untuk audio mobil jenis single din, yaitu DEH-4150SD, DEH-3150UB, DEH-2150UBG dan DEH-1150MPG. Dengan kemasan penampilan yang menarik dan berkelas, produk-produk seri DEH terbaru ini akan mampu memuaskan para audio mania yang mementingkan keunggulan dan kualitas teknologi.

Mulai dari tipe DEH-4150SD, DEH-3150UB, DEH-2150UBG sudah dilengkapi terminal USB di panel depan untuk koneksi langsung dengan segala perangkat USB dan perangkat lain yang terhubung dengan terminal USB, sehingga memudahkan untuk memainkan musik dalam berbagai format melalui media penyimpanan seperti flash disk dan Fasilitas ini dapat digunakan langsung secara cepat tanpa tambahan adaptor apapun.

Dengan tampilan luar yang baru dan trendi, serta cara pengoperasian yang sangat mudah, PT. Adab Alam Electronic sebagai distributor tunggal merek Pioneer Indonesia berkeyakinan untuk tetap memimpin di dalam persaingan pasar audio mobil dengan mengutamakan teknologi dan kualitas namun dengan harga yang relatif terjangkau.

Sumber oldsite.situsotomotif.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 komentar... read them below or add one }