Panduan Memilih Jasa Rental Mobil Murah

Posted by Sate Ayam on Tuesday, August 31, 2010


Menggunakan jasa rental mobil murah dengan pelayanan yang memuaskan tentu merupakan harapan bagi setiap orang. Apalagi untuk menikmati perjalanan mengisi liburan seperti hari raya lebaran yang akan segera datang. Selain akan menghemat biaya, juga dapat menikmati perjalanan yang lebih nyaman bersama keluarga. Dan untuk saat ini, tidak sulit rasanya untuk mendapatkan jasa rental mobil yang sesuai dengan harapan kita tersebut. Informasi mengenai jasa rental mobil dapat kita temui dihampir setiap media yang kita lihat, baik media cetak maupun elehtronik (khsusnya internet). Dengan semakin banyak dan berkembangnya bisnis jasa rental mobil saat ini, semakin banyak pula pilihan yang dapat kita temukan, serta semakin kompetitif pula biaya dan layanan yang berani ditawarkan guna memikat calon penggunanya.

Namun bagi anda yang akan menggunakan jasa rental mobil, baik untuk keperluan mudik lebaran kali ini atau keperluan yang lainnya, agar tidak serta-merta terbuai dengan janji “murah dan nyaman” yang ditawakan. Ketelitian tetap diperlukan dalam memilih jasa rental mobil guna menghindari bujukan bahasa promosi yang memikat. Berikut beberapa hal yang sekiranya dapat menjadi panduan bagi anda:

  • Pastikan anda datang langsung ke perusahaan jasa rental mobil yang akan anda pilih, untuk mengetahui kondisi perusahaan dan kondisi fisik mobil yang akan anda gunakan.

  • Tanyakan semua kententuan yang terdapat pada surat perjanjian, untuk memastikan tidak ada hal-hal yang dapat merugikan anda jika terjadi sesuatu.

  • Pastikan apakah ada manfaat Asuransi yang diberikan, hal itu pun guna berjaga-jaga jika terjadi sesuatu.

  • Periksa keadaan fisik mobil dan lakukan test drive untuk mengetahui kelayakan kondisi mobil

  • Pastikan surat-surat kendaraan dalam kondisi yang lengkap.

  • Jika Anda menggunakan jasa sopir, pastikan anda meminta ditemani driver yang mempunyai performance baik.

  • Pastikan biaya yang ditawarkan sudah All in, agar anda tidak diminta biaya lain-lain setelah menggunakan jasa rental mobil tersebut

Demikian beberapa tips sederhana ini, semoga bermanfaat. Selamat menikmati perjalanan liburan anda.-Iwngnwn-

{ 0 comments... read them below or add one }