Memilih Rental Mobil Murah (Khususnya Jakarta)

Posted by Sate Ayam on Tuesday, August 31, 2010



Menggunakan jasa rental mobil murah untuk mudik selain dapat menghemat biaya, juga dapat menikmati perjalanan yang lebih nyaman bersama keluarga, berikut beberapa tips dalam memilih jasa rental mobil :

  1. Pilihlah perusahaan rental mobil Jakarta yang memberikan berbagai kemudahan, baik itu mendapat informasi tentang jenis mobil yang disewa, kondisi dan persyaratannya. Sekarang banyak perusahaan rental mobil Jakarta telah membuat situs website, sehingga kita bisa dengan mudah mendapatkan informasi secara detail. Pelajari dengan seksama dan pilihlah yang bisa dipercaya.

  2. Cara pemesanan mobil yang simple/mudah, dan mendapatkan konfirmasi pemesanan secara cepat.

  3. Cek apakah perusahaan rental mobil Jakarta tersebut memberikan jasa antar jemput mobil ke tempat Anda menginap secara gratis.

  4. Apakah harga rental mobil Jakarta yang ditawarkan kompetitif dan pastikan tidak ada hidden cost.

  5. System rental mobil Jakarta yang ditawarkan apakah sudah memberikan benefit tambahan sesuai dengan kebutuhan Anda.

  6. Bila Anda memesan mobil melalui internet, pastikan jenis mobil yang Anda sewa siap diantar sesuai permintaan Anda tepat waktu.

  7. Periksa kondisi fisik mobil secara seksama sewaktu serah terima oleh petugas jasa rental mobil Jakarta. Jika kondisi fisik terasa tidak aman dan nyaman, minta segera diganti dengan yang lain.

  8. Baca dengan teliti surat sewa menyewa. Jika ada kondisi yang terasa memberatkan minta informasi secara detail sampai Anda paham betul.

  1. Minta nomer telepon rental mobil Jakarta tsb yang bisa Anda hubungi bila terjadi masalah / keadaan darurat.

  2. Sebelum Anda mengemudikan sendiri, cek kondisi BBM mobil, kondisi angin pada ban termasuk ban cadangan. Jika BBM hampir habis, tanyakan kepada petugas rental mobil Jakarta tempat SPBU yang terdekat. Semoga bermanfaat.(sewamobilejakarta.com)

{ 0 comments... read them below or add one }