Cara Tepat Dalam Memilih Paket Perjalanan Umroh

Posted by jenggot kambing on Monday, August 30, 2010

Bagi Anda yang hendak menjalankan ibadah umrah, sebaiknya melakukan persiapan-persiapan matang dari jauh hari demi kelancaran ibadah.Salah satu hal yang paling penting untuk dipersiapkan adalah pemilihan paket perjalanan ibadah.

Selain berkaitan dengan urusan dompet, pemilihan paket perjalanan sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda.Waktu juga menjadi pertimbangan karena jika Anda mengambil paket perjalanan umrah plus jalan-jalan, otomatis waktu yang akan dihabiskan pun semakin panjang dari paket standar yang biasanya berdurasi 9 hari.Bersikaplah cermat dalam menentukan paket tersebut. Baca dan perhatikan baik-baik setiap kalimat penawaran dari agen perjalanan, supaya Anda memperoleh manfaat yang diinginkan serta tidak merasa dirugikan.

Sebagai contoh, beberapa agen perjalanan yang berbeda bisa saja menawarkan sebuah paket dengan harga sama persis tetapi memberikan layanan yang berlainan sama sekali.Ada yang menyertakan biaya


fiskal, pajak airport, dan sebagainya ke dalam harga paket, lainnya tidak demikian. Namun, jangan pula mudah tergiur harga paket yang ekonomis sebelum memastikan kredibilitas agen.

Sumber - anneahira.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 comments... read them below or add one }