Ruang Kantor Di Rumah Sendiri

Posted by Sate Ayam on Monday, May 24, 2010




Ciptakan Ruang Anda Sendiri


Dengan rumah atau apartemen kecil dewasa ini, mungkin ruangan adalah faktor terpenting untuk mendirikan kantor atau design ruang kantor di rumah. Sulit sekali untuk merasa profesional jika ruang kerja Anda merangkap sebagai ruang makan, ruang belajar anak, atau tempat penumpukan buku, penganan, alat tulis, atau ruang tamu. Jika ada, satu kamar ekstra di rumah Anda harus menjadi pilihan pertama untuk digunakan sebagai kantor.


Tatalah Diri Anda
Orang yang sangat sukses selalu meluangkan waktunya untuk menata diri mereka. Mereka sadar bahwa penting sekali untuk mengelola waktu dan memberlakukan sistem di tempat kerja


Gunakan Ruang Kerja Hanya untuk Bekerja
Dalam kantor di rumah yang mungkin tidak cukup luas, barang-barang yang "mengotori" ruangan atau design ruang kantor, seperti benda kenangan, foto, atau apa saja yang menghilangkan sentuhan profesional harus ditiadakan. Barang-barang ini tidak membantu Anda bekerja lebih baik


Kreatif
Teruslah mencoba membuat ruang kantor Anda menjadi lebih produktif dan bermanfaat. Dapat saja dengan menggunakan keranjang sampah khusus dan kotak-kotak serta peti kayu untuk menyimpan surat atau map.



Jadi tidak sulitkan dalam membuat ruang kantor di rumah sendiri … hayo kita mulai berwirausaha dengan memanfaatkan potensi yang ada di dalam diri kita.


ukafahrurosid.com

{ 0 comments... read them below or add one }