Cara Simple dan Tepat Pasang Iklan di Internet

Posted by jenggot kambing on Monday, May 31, 2010


Pasang iklan seperti sudah kebutuhan wajib bagi para pebisnis online bisa membayar jasa pemasang iklan atau dilakukan sendiri secara manual/otomatis.Bila membayar jasa pemasang iklan tentu anda tidak akan capek dalam menginput iklan karena akan dilakukan oleh jasa pasang iklan tersebut,tetapi ini berbayar dan biasanya mahal.Bila dilakukan sendiri akan terasa sangat capek apalagi dilakukan tanpa trik,akan membuat iklan anda tidak efektif.Berikut tips untuk memasang iklan.

1. Gunakan judul yang membuat orang penasaran (ini berlaku untuk mengiklankan web,produk)

2. Gunakan keyword di judul dan isi (ini berlaku untuk meningkatkan rangking anda di search engine)

3. Isi iklan gunakanlah kalimat persuasif(anda harus bisa mengajak pembaca iklan)

4. Isi iklan jangan terlalu panjang,juga juga jangan terlalu pendek usahakan dibuat dengan 2 atau lebih paragraph.

5. Kalau link iklan tidak bisa di klik langsung(saya menemui ada iklan baris seperti ini)anda harus menggunakan url tredirection misal dengan .tk ini untuk pengunjung tidak mengcopy alamat utamanya saja dan tidak menambahkan id=anda (berlaku bagi reseller dan web replika)

Sedangkan triknya sebagai berikut(berlaku unutk pasang iklan sendiri)

1. Gunakan sofware pasang iklan massal misal suryapromo.Namun dalam menggunakannya anda tidak usah submit semua keiklan baris ini akan memakan waktu dan melelahkan.Anda cukup submit ke iklan baris terkenal.Cara mencari yang terkenal itu lihat di list iklan barisnya dan kunjungi coba cek alexa rank dan jumlah online dan pemasang pada hari itu(alexa semakin rendah semakin baik,jumlah online dan pemasang sebaliknya)contoh yang terkenal:ads.hermawan.net dan ads.oggix.com

2. Apakah lebih baik input iklan ke ratusan iklan baris namun hanya sekali,atau input ke iklan baris ke beberapa saja namun beberapa jam sekali.Jawabannya lebih baik yang ke beberapa saja namun anda input beberap jam sekali kenapa?karena web iklan baris yg sangat ramai adalah halaman utamanya,setiap anda input iklan maka iklan anda akan ada dihalaman utama namun tidak lama ,makanya perlu input beberapa kali .

3. Anda juga bisa coba sebarmedia.com,sebariklangratis.com,spyonad.com,sebariklanbaris.com untuk mengiklankan secara massal dan gratis.

4. Gunakanlah roboform untuk menginput isi dari iklan ini akan jauh menghemat waktu anda.

5. Yang terakhir jangan malas dalam input iklan(ini kunci kesuksesan)

Mungkin itu dulu tips& trik pasang iklan baris,jika ada yang mau menambahkan silahkan saja.

deddyanwari.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

{ 0 comments... read them below or add one }