Biaya Asuransi Jiwa

Posted by Sate Ayam on Wednesday, May 26, 2010


Harga yang Anda bayarkan untuk asuransi jiwa bergantung pada usia, kesehatan dan gaya hidup anda. Sehingga, jika anda lebih tua dan memiliki masalah kesehatan serta Anda adalah seorang perokok, Anda akan selalu membayar lebih besar premi asuransi jiwa dibandingkan seseorang yang lebih muda, lebih sehat dan bukan perokok. Terdapat cara-cara untuk menurunkan premi asuransi jiwa anda meskipun anda termasuk kategori risiko yang lebih tinggi. Ikutilah beberapa cara dibawah ini.

1. Round up
Terkadang, anda akan mmembayrkan lebih murah bagi pendekatan cakupan sebesar $230,000. Sebagai contoh, cakupan asuransi jiwa sebesar $240,000 akan dikenakan biaya sebesar $275 per tahun, disamping cakupan sebesar $230,000 dikenakan biaya sebesar $260 per tahun. Gambaran ini akan membantu anda menentukan bagaimana mendapatkan asuransi jiwa dengan biaya lebih sedikit.

2. Temukanlah perusahaan asuransi jiwa yang lebih bersahabat
Beberapa asuransi jiwa menawarkan tingkat rate yang kompetitif pada beberapa kondisi seperti diabetes, penayakit jantung dan kanker. Perusahaan ini mempekerjakan underwriter yang dilatih untuk menganalisis orang-orang berbasiskan kasus per kasus.

3. Menyetop prilaku buruk
Setiap orang mengetahui bahwa anda akan menyimpan lebih banyak dana pada premi asuransi jika anda menyetop merokok, memulai berolahraga dan mengurangi berat badan. Tetapi anda mungkin akan kaget manakala menemukan jumlah yang dapat anda simpan. Banyak perusahaan asuransi mengenakan biaya lebih tinggi bagi perokok dibandingkan bukan perokok, terkadang besarnya lebih dari dua kali.

4. Lupakanlah pendomplengan
Disamping para pendompleng mungkin menambahkan nilai pada kebijakan asuransi jiwa pada situasi yang pasti, banyak terjadi biaya yang tidak diinginkan. Membayarkan dana extra untuk mengkover beberapa peristiwa yang menjaminkan tidak terjadi tidak akan membuat anda memotong biaya. Sebagai tambahan, banyak pendompleng menduplikasi cakupan keseluruhan kebutuhan asuransi anda.

5. Temukanlah biaya tersembunyi
Anda mungkin tidak meyakinkan hal tersebut, tetapi asuransi jiwa akan berakhir dengan membebani anda lebih dari jika anda memilih untuk membuat pembayaran bulanan yang nyaman. Sebelum anda menentukan untuk merencanakan pembayaran, bandingkanlah harga pembayaran single dengan total biaya pembayaran bulanan.

6. Lakukanlah pencarian
Media internet sangatlah membanjir dengan menawarkan berbagai pilihan premi. Melakukan pencaharian melalui website dapat menyimpan waktu anda dan anda dapat dengan mudah membandingkan satu perusahaan dengan perusahaan lainnya.

vibiznews.com

{ 0 comments... read them below or add one }