Tips Pakaian Si Kecil

Posted by Sate Ayam on Wednesday, March 18, 2009



Tips di bawah ini boleh banget dicontek untuk panduan para ibu berbelanja pakaian, Busana Anak & Baju Anak, terutama para ibu yang sering 'lupa diri' saat melihat tulisan "SALE" *kayak akuw inilah hehehhe* :

* Jangan pilih Pakaian anak / bayi yang pas di badan bayi Anda. banyak orang bilang kalau pertumbuhan bayi memang sangat cepat. Dan itu memang benar, anda hanya akan membuang banyak uang jika membeli pakaian, Busana Anak & Baju Anak yang pas badan.
* Jangan lupa membelikan Pakaian anak / bayi yang sesuai untuk musim-musim tertentu. Jika anda tergoda dengan pakaian bayi yang sedang disale pada Toko Pakaian Anak & Toko Pakaian Bayi, coba perhitungkan dengan membayangkan : " Ketika bayi saya berumur beberapa bulan, kira-kira saat itu apakah musim dingin atau musim panas ?"
* Sepatu bayi bisa menjadi aksesori yang paling menggiurkan untuk para orangtua yang ingin mempercantik bayinya. Namun sesuaikan sepatu yang anda pilih dengan Baju Bayi yang sudah dimiliki sebelumnya. Jangan membeli terlalu banyak jika anda tidak ingin menjadikan semua itu hanya sebagai hiasan lemari saja.
* Jangan terpatok dengan anggapan bahwa Pakaian Bayi perempuan adalah pink saja, atau Pakaian Bayi laki-laki adalah biru saja. Hiasi hari-harinya dengan pakaian yang berwarna-warni
* Belikan perlengkapan bayi seperti perlengkapan makan, yang long-lasting dan memang diperlukan saat ini(ingat beli pada Toko Pakaian Anak & Toko Pakaian Bayi). Tidak perlu menimbun perlengkapan yang tidak terlalu diperlukan di rumah
* Jangan lupakan kenyamanan gerak bagi tubuh bayi. Hindari membeli pakaian /Baju Bayi yang Anda anggap bagus jika ternyata hanya akan membuat gerah bayi anda saja.

Temukan informasi mengenai Toko Pakaian Anak, Toko Pakaian Bayi, Jual Baju Anak, Jual Busana Anak, Pakaian Bayi, Pakaian anak, Baju Bayi, Busana Anak, Baju Anak, Jual Baju, Jual Busana dan Toko Pakaian Anak & Bayi: Jual Baju & Busana Anak - Pakaian Bayi Jakarta pada 88db.com

http://anekabelanja.multiply.com/journal/item/10

{ 0 comments... read them below or add one }