Tips Menjadikan Booth Pameran Powerfull

Posted by malamjumat on Wednesday, February 25, 2009

Di sini ada beberapa tips untuk membuat Booth kecil pameran anda menjadi powerfull. Tips dibawah ini mungkin bisa membantu anda menciptakan booth kecil yang menarik dan powerfull (Termasuk Desain Interior). Dikumpulkan dari berbagai sumber dan terbukti sangat membantu.

1. Gunakan Lampu.

Hampir semua convention centers memiliki penerangan gedung yang bagus. Anda boleh-boleh saja mengharapkan penerangan booth kecil anda pada existing lampu gedung tanpa perlu menambah lampu di dalam area booth (Pameran) anda demi alasan dana. Atau jika anda memiliki dana, dan ingin menggunakannya secara bijaksana bisa juga dengan cara menggantung lampu spotlight tambahan di langit-langit gedung convention. Sedikit berhemat tanpa perlu memikirkan konstruksi penggantung lampu.

Tetapi apakah ini efektif?

Berdasar hasil riset di industry pameran, penerangan yang baik, bagus dan menarik dapat meningkatkan awareness kepada pameran anda sebesar 30% persen sampai 50% persen. Luar biasa, bukan? Jadi kenapa anda tidak memikirkan untuk menginvestasikan dana dengan meminta exhibition designer (Kontraktor Pameran) merancang booth anda dengan tata lampu/penerangan yang menarik.

2. Lakukan pendekatan ‘Novel’;

Kembangkan sebuah thema untuk booth anda (Desain Pameran anda). Keluarlah dari pendekatan traditional, dan biarkan itu menjadi milik peserta pameran dengan luas area yang besar karena memang mereka bisa berharap ‘real estate’ mereka menjadi stand out. 3. Usahakan untuk mendisplay produk dan nama perusahaan di sudut yang terlihat oleh pengunjung ( Desain Interior Pameran anda ). Bisa digunakan partisi pameran yang pas. 4. Simple and uncluttered. Gunakan satu atau dua produk saja untuk di display.

5. ‘Size’ everything to fit the booth ( Interior Design ).

Buat apa mendisplay mobil apabila anda hanya ingin menjual velg-rodanya saja, misalnya. Gunakan bantuan multimedia monitor (TV atau plasma), poster atau graphic yang menarik. Juga jangan gunakan meja counter besar bekas pameran yang lalu (misalnya) demi alasan hemat biaya. Anda tentu tak ingin staff anda terlihat seperti orang kerdil di balik meja besar itu, kan? 6. Gunakan visual yang berpengaruh kuat untuk arsitektur desain interior pameran anda dengan memakai graphic poster besar. Akan tetapi tetaplah ingat, jangan gunakan images/gambar-gambar besar di poster itu. Sisipkan copytext/kata-kata yang sesuai proporsi ukurannya pada poster tersebut. Jangan terlalu berlebih ukurannya juga jangan terlalu kecil ukurannya karena akan menjadi sulit terbaca dan terlewatkan. Kalau sering datang ke pameran interior atau pameran desain lainnya mungkin paham dega ini.

7. Tempatkan graphics dibatas mata pengunjung.

Garis bawah graphic idealnya dibatas 90 centimeter. Jika terlalu rendah nantinya mungkin bisa terhalang oleh display produk anda. Kontraktor pameran jeli dalam masalah ini. 8. Gunakan paduan warna yang menarik, eye catching sehingga bisa stand out di arena pameran yang ramai. Anda tentu bisa membedakan warna menarik dengan warna norak, bukan?….. Warna-warna netral pada Desain Pameran akan membuat booth kecil anda ‘melarut’ dikeramaian.

http://cvastro.com

Temukan informasi lainnya mengenai Partisi Pameran, Desain Interior, Dekorasi Pameran, Kontraktor Pameran, Partisi Interior, Pameran Desain, Pameran Interior hanya di Partisi Pameran & Desain Interior : Dekorasi & Kontraktor Pameran pada 88db.com

More aboutTips Menjadikan Booth Pameran Powerfull

Tips Memilih Dokumentasi Pernikahan

Posted by Sate Ayam


  1. Make sure panitia kawinan loe , ada orang yang bener2 bertanggung jawab soal foto. Kadang2 ini ga kepikiran, tapi bagi gw ini sangat pngaruh dan emmang aga2 bete jadinya. Waktyu itu ada sodara vyang udah ditunjuk tapi yah ga terlalu berfungsi….Karena akhirnya gw ga punya foto pake baju akd nikah di mini studio. Ini baru keinget usai resepsi. Dan ketika kita bahas sm keluarga, informasinya simpang siur. Ada yang bilang layar mini studionya sore2 abis akad belom jadi. Sedangkan dari pihak dokumentasi(coba deh kunjungi kami Photo Wedding Bogor), mereka bilang sudah siap, tapi ada pihak keluarga yang bilang”: ga ada waktu buat foto’ so..abis akad kita diburu2 ganti baju resepsi dan akhirnya ga ada inget untuk Foto Pernikahan & Video Pernikahan. Hiks….. Dari sini gw ambil pelajaran bahwa memang harus ditunjuk bener2 orang yang kerjaannya bener2 ngingetin soal foto mini studio ini. coba deh anda kunjungi Dokumentasi Pernikahan Bogor, Foto Pernikahan Bogor & Video Pernikahan Bogor pasti hasilny memuaskan.
  2. Sejak awal memilih tim Dokumentasi Pernikahan, jangan ketipu dengan contoh2 album ataupun foto yang mereka bawa ke rumah. Karna seringkali itu bukan hasil foto mereka. Bukan hasil design mereka. Pengalaman gw waktu nyeleksi belasan tim dokumentasi, seringkali ada foto Dokumentasi Pernikahan pasangan pengantin yang sama di beberapa tim dokumentasi yang berbeda.
  3. Harus ada orang yang tugasnya jadi pemerhati foto rame2. Di gw kejadiannya adalah: foto keluarga di pelaminan kita, muka bokap nyokap gw pradit dan mertua ga kompak, ada yang ngeliat ke mana2…ada yang arah badannya ke maneee. Soalnya saat kejadian, banyak banget yang moto kita, termasuk dr tim dokumentasi, ada lebih dr satu orang yang moto kita, termasuk yang candid-an. Alhasil ya itu, coba klik Photo Wedding). gw rame2 ga ada yang kompak….nyesel banget ga sih,. Jadi harusnya ada satu orang yang tugasnya ngarahin muka dan mata kita ke satu kamera utama. makany kunjungi Dokumentasi Pernikahan Bogor, Foto Pernikahan Bogor & Video Pernikahan Bogor
  4. Seringkali, orang marketing yang sering kali dateng ke rumah kita saat mau nego, ketika kita order dan ngasi tau keinginan kita, dia iya2 aja. Tapi nyatanya, abis acara, boro2 hasilnya seperti itu(coba klik Photo Wedding). Semuanya Cuma di mulut doang. Belakangan gw sempet diprotes sm tim produksi dokumentasi gw, dia bilang, ‘ harusnya dr awal gw kasi tau mereka keinginan gw’ gila kali yah??? Secara dulu sampe berbusa gw ngomong sm orang marketing mereka. Jadi kejadiannnya sering kali adalah, tim ‘ ‘front office ‘ itu Cuma dengerin doang, tanpa nerusin infonya ke tim produksi. Secara yang mereka kerjain bukan kita doang kan, yang ada ya itu,.
  5. Harus detil banget dalam mendokumentasikan(Foto Pernikahan, Video Pernikahan) moment bersejarah dalam hidup kita, karna moment itu ga akan pernah kembali….Cuma bisa nyesek pengen nangis aja, kalo sampe2 ada yang ga sreg di hati. Padahal , posisinya, mereka udah gw bayar lunas dr kapan tau, jadinya gw juga ga punya banyak power untuk push mereka ngebenerin apa yang gw mau dr awal.
  6. Hebatnya….setelah revisi kesekian kalinya tuh tadi malem, udah esmosi gw 2 hari ini lagi aga ga bener karma lagi hamil, pas gw nonton dvd video dokumentasi gw…..gila yah sampe speechless mau ngomong apa lagi, masa bisa-bisany abis ada klip2 foto pra wedding gw…..eh tiba2 muncul aja gitu video2 dengan muka pasangan pengantin yang laen, di mana baju kawinan dan mukanya juga beda banget sm gw begitu juga dengan cowonya….waduh waduuuh parah…ga tau mau ketawa apa nangis….yang jelas abis ini gw mau protesssssss sm mereka !!! gileeee…coba deh ke kami Photo Wedding Bogor

Temukan informasi lainnya hanya di Dokumentasi Pernikahan, Foto Pernikahan, Video Pernikahan, Photo Wedding, Dokumentasi Pernikahan Bogor, Foto Pernikahan Bogor, Video Pernikahan Bogor, Photo Wedding Bogor dan Dokumentasi & Foto Pernikahan : Video Pernikahan & Photo Wedding Bogor pada 88db.com

http://putiandam.multiply.com/


More aboutTips Memilih Dokumentasi Pernikahan

Panduan Usaha Rental Mobil

Posted by malamjumat

Usaha sewa mobil adalah bisnis yang menawarkan jasa car rental kepada pihak yang membutuhkan, baik perorangan, maupun perusahaan. Penyewa tidak bertanggung jawab terhadap maintenance mobil, namun Anda--sebagai pemilik--sangat berkepentingan terhadap kondisi mobil rental Anda. Karena itu, kunci sukses dari usaha rental mobil adalah menjaga biaya-biaya perawatan mobil untuk selalu lebih rendah. Ada banyak jenis sewa mobil misalnya sewa mobil kijang / rental mobil kijang, dsb atau malah jasa sewa bus/sewa bis.Komponen-komponen yang sebaiknya dipersiapkan dalam membuka dan menjalankan bisnis rental mobil antara lain:



  1. Prasarana dan sarana, seperti:
    1. tempat atau lokasi yagn strategis,
    2. tenaga ahli yang cukup berpengalaman di bisnis rental mobil, apakah itu mobil biasa atau sewa bus pariwisata/sewa bis pariwisata, dsb.
    3. modal usaha yang cukup, termasuk modal untuk membuka usaha, berikut modal kerjanya,
    4. dan perijinannya.
  2. Perencanaan dan pengendalian keuangan, dengan cara:
    1. proyeksi arus kas (jangan lupa masukkan biaya cadangan penyusutan kendaraan),
    2. melakukan administrasi dan pembukuan yang tertib, seperti catatan data-data pelanggan, catatan barang inventaris kantor, catatan keluar masuknya uang/ hari (buku kas harian), dan lain-lain,
    3. catatan laba rugi/ bulanan,
    4. catatan neraca/ bulan.
  3. Perencanaan strategi pemasaran, termasuk di dalamnya:
    1. kebijakan penetapan harga sewa mobil serta cara pembayaran,
    2. penentuan target market, masyarakat dari kelas ekonomi apakah yang menjadi sasaran Anda,
    3. variasi jasa yang ditawarkan untuk memberi nilai lebih pada rental mobil Anda,
    4. promosi, untuk menarik perhatian konsumen.
  4. Administrasi yang tertib serta legalitas dari kontrak perjanjian sewa kendaraan
  5. Cover resiko kerugian kendaraan dengan asuransi mobil, misalnya Anda mempunyai bus pariwisata/bis pariwisata, dsb

Semoga sukses dengan bisnis car rental Anda.


http://finance.dir.groups.yahoo.com


Temukan informasi lainnya mengenai Sewa Bus, Sewa Bis, Sewa Bus Pariwisata, Sewa Bis Pariwisata, Bus Pariwisata, Bis Pariwisata, Car Rental, Sewa Mobil, Sewa Mobil Kijang, Rental Mobil, Rental Mobil Kijang hanya di Sewa Bus & Bis Pariwisata: Car Rental - Sewa & Rental Mobil Kijang Jogja pada 88db.com
More aboutPanduan Usaha Rental Mobil