Harga Mesin Es Krim Cone Mini Dipasaran Cukup Terjangkau

Posted by jenggot kambing on Wednesday, March 1, 2017

Harga Mesin Es Krim Cone Mini Buat Orang Tertarik

Harga mesin es krim cone mini dipasaran memang standart harganya oleh karena itu banyak para pebisnis pemula yang membeli mesin tersebut untuk memulai bisnis es krim agar dalam pembuatan es krim lebih cepat dan efisien serta keuntungan yang di dapat lebih banyak, seperti yang kita semua ketahui bahwa bisnis es krim merupakan bisnis yang menguntungkan, karena tiap orang pasti menyukai es krim wqalau mungkin konsumsinya tak terlalu banyak disaat musim hujan karena pergantian musim yang lumayan ekstrim.


Mesin es krim ternyata bisa meningkatkan kecepatan pembuatan es krim berpuluh kali lipat dibandingkan Jika menghasilkan es krim menggunakan cara manual. Mesin es krim atau mesin pembuat es krim memang sebuah alat yg didorong agar mempercepat produk es krim yang sekarang memang sedang tinggi permintaannya di indonesia.

Bayangkan bagaimana cara memebuhi kebutuhan es krim Jika tanpa bantuan mesin. Apalagi dari euromonitor, slogan es krim pada indonesia  mencapai 158 juta liter serta terbesar di asia tenggara. Ini Lantaran adanya perbaikan tingkat perekonomian yang menyebabkan perubahan gaya hidup dan  pola makan di warga  indonesia. Memang beberapa tahun belakangan ini jumlah rakyat menengah pada indonesia memang semakin tinggi tajam.

Bahkan diprediksi di tahun 2018, pertumbuhan pasar es krim indonesia  mencapai 240 juta liter atau homogen-homogen tumbuh 8,75%. Semakin meningkat bukan jumlah permintaan es krim pada indonesia? Makanya diharapkan lah suatu mesin buat menaikkan jumlah es krim.

Mesin yg mempercepat pembuatan es krim
Menggunakan memakai mesin anda bisa membentuk aneka macam jenis es krim. Bukan hanya es krim cone saja namun jua waffle ice cream, sorbet dan  yoghurt. Selain itu dengan mesin pula anda mampu membuat kuliner epilog beku lainnya.

Selain itu anda bisa berkreasi dengan resep-resep teranyar es krim tentunya menggunakan es krim yg berkualitas tinggi, teksturnya yg lembut serta hasilnya lebih poly dibandingkan menggunakan cara manual. Sebab anda bisa mengatur mengenai kelembutan tekstur es krim yg anda kehendaki.

Cara menghasilkan es krim menggunakan alat Produsen mesin ini yakni dengan menuangkan es krim ke pada wadah lalu tekan tombol start kemudian sekitar 15 mnt es krim sudah siap tersaji. Anda mampu lengsung membuat es krim dengan kapasitas 5 liter bahan ke setiap mangkuk stainless di mesin. Dengan mesini ini mampu menyajikan pada jumlah poly di event pernikahan dengan peserta ribuan orang atau pesta ulang tahun anak-anak.

Mesin ini memiliki aneka macam jenis dan  tidak melulu buat usaha. Karena itu terdapat banyak sekali versi yaitu versi rumahan, versi tempat tinggal   makan sampai versi orisinil pabrik. Bila anda ingin membelinya usahakan anda menentukan dulu apa keperluannya.

Tipe wir818t valve 30 L/h table type
Mesin ini khusus membuat es krim cone, menggunakan 2 rasa dan  satu campuran. Meski kecil tetapi mampu menghasilkan es krim menggunakan kapasitas 25-30l per jamnya.



Tipe wir818f 25 L/h floor type
Serupa dengan mesin es krim tipe wir818t valve 30 l/h table type yg memang dikhususkan buat membentuk es krim cone menggunakan 2 rasa dan  satu adonan. Bedanya mesin ini tidak perlu meja khusus sebab memang pada desain spesifik floor type jadi bisa diletakan di lantai sebab ukurannya yg lebih tinggi.



Tipe wir825f valve 30 L/h table type
Mesin ini serupa menggunakan tipe tipe wir825t valve 30 l/h table type yg mampu membentuk es krim dengan kapasitas lebih besar  yakni 25-30 liter perjamnya. Selain itu keunggulan asal mesin ini mampu membentuk es krim dengan 3 rasa.



Tipe wir850f valve 60 L/h floor type
Mesin es krim ini bisa membentuk es krim dengan kapasitas 60 liter per jamnya menggunakan tiga jenis rasa. Selain itu mesin ini tidak perlu meja khusus sebab memang pada desain khusus floor type jadi bisa diletakan pada lantai karena ukurannya yang lebih tinggi.

Tipe wir 650f-6valve 60 L/h floor type
Mesin ini mampu menghasilkan es krim menggunakan kapasitas 60 liter per jamnya dengan tiga jenis rasa.



Mesin hard es krim
Tidak sinkron dengan mesin-mesin diatas yang menghasilkan es krim dengan tekstur yg sangan lembut, mesin hard es krim menghasilkan es krim yang lembut namun tak selembut menggunakan soft es krim. Mesin ini mampu membentuk es krim dengan kapasitas 20 l per jamnya.


{ 0 comments... read them below or add one }