Memilih Hand Sealer Yang Tepat

Posted by jenggot kambing on Thursday, December 17, 2015

Memiliki home industry merupakan usaha tersendiri bagi masyarakat dan sangat memberi banyak keuntungan. Untuk memperlancar usaha kita, maka kita membutuhkan alat-alat untuk membantu proses produksi. Salah satunya yaitu hand sealer, alat ini merupakan alat untuk mengemas berbagai kemasan plastic. Dengan menggunakan bantuan mesin ini maka produk yang dihasilkan akan terlihat lebih menarik dan dapat meningkatkan nilai jual. Cara kerja alat ini yaitu memanfaatkan panas eletrik yang dapat membuat plastic menempel dan akan menjadi kedap udara pada bagian dalam yang telah direkatkan. Harga dari alat ini juga dijual dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 400.000, tergantung merek atau spesifikasi alat ini.


Keunggulan dari alat ini yaitu menjadi sebuah prduk yang sangat membantu dan memudahkan pengemasan, sehingga alat ini memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan dengan alat press lain yang beredar di pasaran.  Beberapa keunggulan dari hand sealer ini yaitu karena alat ini berukuran kecil, maka sangat mudah digunakan oleh siapapun. Alat press ini sangat mdah dipahami cara pemakaiannya sehingga orang-orang dapat menggunakannya langsung tanpa harus membaca buku panduan. Alat sederhana ini sangat membantu keperluan home industry yang dapat digunakan untuk memgemas berbagai jenis produk seperti makanan ringan atau makanan yang menggunakan plastic untuk kemasannya.
Selain itu, keunggulan dari hand sealer ini yaitu untuk merekatkan plastic makanan yang telah terbuka. Misalnya anda makan tetai makanan tersebut sisa dan dapat dimakan lain waktu, maka anda harus menyimpan makanan tersebut agar bertahan lama. Cara lama yaitu memasukan makanan sisa tersebut ke toples, namun dengan menggunakan alat ini maka anda tinggal merekatkan kembali plastic makanan agar bisa tahan lebih lama. Alat ini sangat bermanfaat bagi home industry,khusunya bagi anda yang memiliki usaha menghasilkan produk bumbu masak dengan kemasan plastik kecil. Maka anda tinggal menggunakan alat ini untuk merekatkan hasil produksi anda. baik plastic makanan berukuran besar atau kecil, alat ini masih bisa menjangkaunya dan membantu pekerjaan anda menjadi lebih maksimal.
Untuk membeli alat ini, anda juga perlu selektif. Anda bisa melihat spesifikasi dari alat-alat ini. Jika anda memiliki home industry dan untuk mengemas barang-barang produksi maka pilihlah alat yang berbahan dasar material besi sehingga akan lebih awet dan tahan lama. Namun jika anda membutuhkan hand sealer hanya untuk kebutuhan sehari-hari maka anda bisa memilih dengan bahan yang terbuat dari plastik. Fungsi alat ini yang paling utama ialah untuk merekatkan berbagai jenis plastik. Jika zaman dahulu membutuhkan lilin untuk merekatkan plastic, kini tersedia teknologi canggih yang untuk merekatkan plastik dengan lebih mudah, cepat dan modern.

{ 0 comments... read them below or add one }