Tips Membeli Mesin Cup Sealer Murah

Posted by jenggot kambing on Saturday, January 10, 2015

Tips Beli Cup Sealer  Murah


Membeli mesin cup sealer murah jangan asal murah saja namun anda tidak memperhatikan kualitas dan garansi dari mesin tersebut karena walau barang murah haruslah yang bermerk yang terbaik kualitasnya serta memiliki garansi dan jangan pernah membeli mesin dengan merk yang belum di kenal alias merk baru dan produsennya belum terkenal dan tak ada dealer servicenya untuk service dan sparepartnya, memang saat ini banyak mesin bermerk terkenal yang memberikan harga yang murah namun anda harus perhatikan benar saat membeli mesin baru apakah itu mesin dengan merk ternama atau bukan, berikut ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat membeli mesin cup sealer baru dengan harga yang murah:

cup sealer


Mesin cup sealer memiliki 2 tipe yang berbeda ada yang manual dan ada yang otomatis yang manual tentunya penggunaannya masih menggunakan bantuan tangan dan yang otomatis penggunaannya mengandalkan penggerak mesin serta memerlukan daya listrik yang besar di bandingkan dengan yang manual, mesin cup sealer manual biasanya digunakan untuk industri rumahan biasayang intensitas penggunaannya tidak terlalu sibuk atau banyak dan mesin tersebut dapat menghasilkan 300 - 400 cup sealer per jamnya, namun berbeda penggunaannya dengan mesin cup sealer otomatis biasanya digunakan untuk pekerjaan cup sealer yang intensitasnya lebih sering atau bisa disebut juga produktif dan mesin cup sealer otomatis ini dapat menghasilkan 700 cup sealer setiap jamnya serta pergerakannya pyur digerakan oleh mesin dan pastinya lebih cepat dari pada yang manual.

Saat membeli mesin cup sealer yang paling penting anda perhatikan adalah kualitas dari mesin tersebut, karena mesin yang berkualitas tentunya akan bertahan lama dalam penggunaannya, mesin cup sealer di tawarkan memiliki body yang kokoh terbuat dari bahan baya setebal 2 mm, mesin ini disertai dengan pengaturan suhu yang dapat disesuaikan dengan jenis plastik yang di gunakan sebagai penutup cupnya, ada beberapa cup sealer yang di lengkapi dengan digital counter untuk memastikan dalam sehari berapa banyak cup sealer yang anda hasilkan jadi mesin ini dapat menghitung produksi cup sealer pekerjaan anda, gunanya untuk membantu penggunanya memantau proses produksi harian.

Garansi merupakan hal yang tak kalah pentingnya karena garansi suatu produk dapat melindungi produk tersebut dari kerusakan bila barang yang digunakan rusak saat baru dimulai atau sebelum melewati batas waktu yang telah ditentukan dalam garansi barang sudah rusak jadi barang tersebut dapat di returuntuk diganti dengan yang baruagar konsumen tidak kecewa, dan pengguna tentunya akan lebih nyaman bila ada garansi, tinggal anda memilih vendor yang terpercaya agar memberikan layanan purna jual yang baik.

Demikian pembahasannya dalam membeli mesin cup sealer baru dengan harga yang murah terjangkau oleh kantong anda semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

More aboutTips Membeli Mesin Cup Sealer Murah

Menyimpan Bed Cover boros tempat? plastik vacuum solusinya

Posted by jenggot kambing on Monday, January 5, 2015

plastik vacuum – Bed Cover merupakan salah satu benda yang paling nyaman di gunakan selagi anda tidur tetapi sangat merepotkan dan memakan banyak ruang ketika anda bangun dan menyimpannya. Nah Bed Cover sendiri bisaanya terdiri dari sarung bantal dan guling, jadi bisa dibilang di dalam sebuah bedcover anda akan mendapatkan paketan yang sangat banyak dan sulit ketika anda ingin menyimpannya di sudut kamar. Bagi sebagian orang yang mempunyai wadah penyimpanan seperti almari atau peti pakaian tentunya hal tersebut bukanlah menjadi suatu masalah, tetapi bagi sebagian orang yang mempunyai keterbatasan tempat maka bisa di pastikan mereka akan kesulitan mencari celah di sudut rumah untuk menyimpan sebuah bed cover yang sudah di bersihkan.


Nah untuk mengakali masalah tersebut anda bisa mencoba untuk menggunakan media plastik vacuum sebagai salah stu solusinya. Plastik vacuum sendiri memang terkenal karena materialnya yang fleksibel, ringan dan bisa di bawa kemana saja..dan yang tak kalah penting dapat di gunakan berkali-kali lho.  Untuk membungkus paketan bed cover set saja anda hanya cukup menggunakan satu buah plastik vakum, satu plastik vacuum cukup untuk menyimpan beberapa kelengkapan bed cover seperti Bantal, Guling, Selimut,dll. Nah dengan begini anda sudah menghemat tempat, biaya serta ruangan di rumah anda. Konsep kerja plastik vakum sendiri sangat sederhana, benda / bedcover yang ingin anda simpan di masukan ke dalam plastik lalu dengan bantuan alat vakum, udara di dalam plastik akan di sedot keluar, sehingga dengan begini barang yang anda di simpan di dalam plastik akan jauh lebih bersih dan sehat.

Mekanisme pengerjaannya sendiri terdiri atas 2 mode, yakni dengan menggunakan Hand Rolling / di gulung dengan tangan hingga udara keluar lalu di vakum. Selanjutnya dengan menggunakan pompa khusus yakni pompa vakum / mesin vakum yang di bandrol seharga 25rb rupiah. Dari kedua mekanisme pemvakuman yang anda mungkin dengan menggunakan mesin akan terasa lebih ringan dan mudah, mahfum saja jika anda menggunakan mesin untuk pemvakuman hasil yang di dapat tentu menjadi lebih baik.  Nah bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba metode penyimpana dengan plastik vakum ini?
More aboutMenyimpan Bed Cover boros tempat? plastik vacuum solusinya