tips sederhana grosir baju murah untuk reseller

Posted by jenggot kambing on Tuesday, April 29, 2014



grosir baju murah untuk reseller – Memang tak bisa di pungkiri di zaman yang semakin maju sekarang ini yang namanya kebutuhan di bidang fashion memang bisa dibilang mengalami kemajuan yang sangat signifikan. Jika dahulu kala orang tak terlalu melek akan yang namanya perkembangan trend fashion modern, namun sangat berbeda jauh dengan zaman sekarang. Produk fashion memang bisa dibilang mempunyai trend yang sangat cepat berubah, nah bagi anda yang seorang pengusaha di bidang fashion tentunya anda tak ingin ketinggalan berbagai hal baru untuk meningkatkan profit anda agar terus berkembang dan memperoleh laba yang terus meningkat tajam. Berikut ini ada sedikit tips bagaimana berbisnis grosir baju murah untuk reseller agar usahanya dapat bertahan dan berkembang kearah yang lebih baik sehingga usaha anda bisa lebih kompetitif dan menuai laba yang cukup menguntungkan. Oke simak trik berikut ini :

  • Selektiflah dalam memilih jenis produk fashion yang ingin anda jual, dengan demikian produk fashion yang anda jual bisa bertahan cukup lama dan menyesuaikan dengan trend fashion yang ada untuk jangka waktu beberapa tahun ke depan.
  • Pilihlah produk fashion yang bersifat cepat jual, contoh saja pakaian dalam atau pakaian sehari-hari..hal ini di perlukan agar stok barang yang anda jual tak akan menumpuk di gudang dan anda akan merugi karena trend pakaian tersebut telah bergeser kearah mode yang lain.
  • Selalu amati gerak gerik competitor anda, jika perlu anda coba adaptasi sedikit demi sedikit dengan gaya berjualan anda..hal ini penting anda lakukan agar usaha anda tak melulu berjalan stagnan dan mempunyai banyak pilihan variasi produk
  • Beri masukan kepada calon konsumen jika barang fashion yang anda jual adalah yang tepat untuk saat ini, jika perlu tawarkan model lain yang bisa anda jual.
  • Simbiosis mutualisme antar Seller dan Reseller itu penting, anda sebagai pihak ke 3 tentunya ingin selalu mendapatkan barang fashion dengan kualitas baik yang mempunyai daya jual tinggi..
Oke semoga bermanfaat tips grosir baju murah untuk reseller di atas bagi anda yang ingin memulai usaha di bidang fashion.
More abouttips sederhana grosir baju murah untuk reseller

4 Pusat Perbelanjaan Baju Wanita Murah Di Korea Selatan

Posted by jenggot kambing on Monday, April 28, 2014


Baju wanita murah – Yang namanya wanita, gak di mana-mana pasti senang sekali berbelanja..terlebih lagi jika berbicara barang fashion, pastinya mereka tak akan pernah mau sekalipun ketinggalan. Hal ini pun berlaku di negeri Gingseng yang satu ini, adalah korea selatan yang saat ini sangat terkenal sekali dengan binting-bintang K-Drama dan Kpop nya yang kesohor. Dan jika berbicara tentang pusat perbelanjaan fashion di korea selatan, Negara ini mempunya 4 lokasi destinasi belanja baju wanita murah yang sangat favorit dan terkenal, apa sajakah itu?? Cekidot :
  • Myeongdong
Ini adalah salah satu tempat berbelanja yang paling asik layaknya “surga” bagi sebagian kaum hawa penggila belanja..beberapa jenis pakaian dari produk local membanjiri pusat belanja yang satu ini, tak hanya produk local lho, beberapa produk import seperti Louis Vuiton,H&M,Ralph Lauren,Dll..bisa dengan mudah anda temukan disini. Barang yang di jual pun sangat bervariasi dan cukup lengkap..harga yang di tawarkan juga sama koq mulai dari Baju wanita murah hingga aksesoris bisa dengan mudah di dapatkan dan sangat murah.
  • Insadong
Nah kalau pasar yang satu ini sangat identik dengan pasar souvenir para wisatawan asing, selain harganya murah..kualitas barang yang di tawarkan bisa dibilang sangat baik dan bagus..dan tak lupa bandrol yang di tawarkan sendiri cukup murah
  • Namdamun Market
Khusus pasar yang satu ini merupakan salah satu pasar tradisional terbesar di Korsel lho, fokus jualannya sendiri lebih ke produk kuliner dan fashion rakyat, jululkan lain pasar tradisonal yang satu ini adalah Great South Gate  
  • Dongdaemun Market
Di pasar ini anda bisa mendapatkan aneka produk fashion terbaik dengan harga murah, sebut saja mulai dari pakaian, sepatu, barang kulit, aneka jenis kerajinan kain sutra, mainan hingga Baju wanita murah sangat lengkap di jajakan disini.

Nah bagaimana apakah sekarang anda tertarik untuk berkunjung ke negeri Gingseng yang satu ini?? Segeralah bersiap untuk berwisata :D
More about4 Pusat Perbelanjaan Baju Wanita Murah Di Korea Selatan

Beresikokah Sepatu High Heels Bagi Wanita?

Posted by jenggot kambing on Friday, April 25, 2014

Sepatu Wanita - Sepatu dapat menjadi penunjang penampilan seseorang, terutama untuk para wanita.  Salah satu jenis sepatu yang paling banyak digemari oleh para wanita adalah high heels. Tak hanya orang dewasa yang menggunakannya tapi juga anak-anak dan remaja. Bahkan ada profesi yang mengharuskan karyawan wanitanya menggunakan sepatu ber-hak tinggi hampir sepanjang hari, lho. Memakainya dengan busana yang tepat dipastikan membuat penampilan lebih mempesona. Tak dapat dipungkiri, wanita yang memakai high heels akan lebih merasa percaya diri dan dari sisi fesyen dan dapat membuat penampilan bertambah menarik. Selain itu, menggunakan sepatu high heels dapat membuat kaki terlihat lebih jenjang dan indah. 


Walau begitu, dalam pemakaian sepatu berjenis high heel, para ladies harus tetap waspada akan dampak negatif yang bisa ditimbulkan Sepatu Wanita berjenis ini. Tak jarang sebagian wanita yang menggunakan sepatu ber-hak tinggi merasakan lebih cepat lelah dan lebih cepat pegal pada kaki dibanding menggunakan flat shoes. Dan beberapa masalah yang mungkin terjadi saat kurang terbiasa  mengenakan high heels adalah cidera pada beberapa bagian tubuh, seperti keseleo, kram, kaki terkilir, peradangan pada ibu jari, dan lain-lain. Yang paling mengerikan adalah pemakaian high heels yang terlalu sering dapat meningkatkan risiko jari yang melengkung dan memicu terjadinya tumor jinak akibat terlalu tingginya hak sepatu dan sempitnya bagian depan sepatu.

Ketika memutuskan menggunakan sepatu high heels, ada baiknya mengedepankan sisi kenyamanan. Usahakan jika memang harus menggunakan high heels dalam waktu yang cukup sering, pilihlah sepatu yang tidak menimbulkan penyempitan jari dan tingginya juga tidak berlebihan. Jenis sepatu ber-hak yang lebih tebal atau biasa disebut wedge bisa menjadi pilihan para ladies untuk memberikan keseimbangan lebih baik dan melegakan sedikit tekanan karena tubuh tidak bertumpu pada satu titik saja. Memakai high heels memang sah-sah saja, tapi cobalah memilah-milah kapan sebaiknya waktu yang tepat menggunakan Sepatu Wanita seksi ini agar tak mengganggu masalah kesehatan.
More aboutBeresikokah Sepatu High Heels Bagi Wanita?

tips memilih topi pria dewasa yang tepat

Posted by jenggot kambing on Wednesday, April 16, 2014

topi pria dewasa – Bagi pria dewasa modern saat ini ada banyak cara untuk tampil lebih keren rapih tapi simple, yakni salahs satunya adalah dengan menggunakan topi sebagai media pemanis dikepala. Topi sendiri  di kalangan pria sangatlah popular, benda yang satu ini dapat merubah tampilan seseorang dari yang tampak formal menjadi tampak lebih santai dan sporty. Ada banyak jenis topi pria dewasa di pasaran, biasanya untuk pria dewasa di bedakan melalui pemilihan bahan materialnya yang terkenal, sebut saja kulit, suede, bulu hingga bahan kain rajutan. Bentuknya pun bermacam – macam dan di kombinasikan dengan warna yang tentunya maskulin dan elegan seperti warna-warna gelap.



Topi pria sendiri saat ini menawarkan bermacam-macam jenis yang elegan dengan desain yang tak biasa, sebut saja desain yang paling fenomenal seperti Al capone, retro, derby, country, cowboy hingga bergaya romantic modern. Tetapi untuk saat ini topi yang paling di gemari adalah yang berjenis Cap. Cap memang salah saju jenis topi pria dewasa dan remaja yang bisa masuk untuk semua golongan, bentuknya sendiri memang classic dan dapat di gunakan sebagai salah satu aksesoris berOlahraga.

Dalam menggunakan topi pun anda di sarankan jangan ngasal, ada beberapa kaidah yang perlu di perhatikan pada saat anda memilih topi yang cocok kepala anda, berikut sedikit tipsnya :
  • ·   Pilihlah warna topi yang bisa menyeimbangkan dengan warna kulit anda
  • · Pilih topi dengan motif yang mempunyai warna kontras dengan warna dasar, seperti contoh pada topi berwarna hitam tetapi mempunyai warna motif putih atau emas
  • ·   Jangan menggunakan riasan ketika sedang menggunakan topi
  • ·    Kenakan topi yang cocok dengan karakter wajah dan kepala anda, hal ini demi menghindarkan pemandagan buruk yang di akibatkan topi kebesaran ataupun kekecilan.
More abouttips memilih topi pria dewasa yang tepat