Tips Rental Mobil

Posted by malamjumat on Friday, November 21, 2008

Bisnis sewa mobil tumbuh menjamur di Indonesia. Berikut beberapa petunjuk bagi anda sebelum melakukan sewa/rental mobil.

1. Referensi

Usahakan untuk mencari tahu dari teman-teman dekat anda, adakah sewa mobil yang bagus di di daerah Anda, misalnya rental mobil Medan, Jakarta, dsb. Dengan begitu anda akan mengetahui kekurangan dan kelebihan yang ditawarkan, termasuk kualitas mobil sewaan di tempat tersebut.

2 . Asuransi

Itu merupakan faktor yang sangat penting juga, namun seringkali diabaikan oleh pengunjung. Kesialan seperti kecelakaan memang hal yang tidak bisa diprediksi dan tidak kita inginkan. Mungkin anda sudah teliti dan hati-hati dalam mengemudi, namun apa orang lain semuanya begitu? Dengan adanya asuransi dari perusahaan jasa sewa mobil, misalnya rental mobil Medan, Anda akan merasa aman dan nyaman saat mengemudi. Pastikan anda membaca agreementnya terlebih dahulu dengan teliti, jangan asal memilih jasa car rent.

3. Pelayanan, harga dst

Setelah itu baru dipertimbangkan faktor-faktor lainnya seperti pelayanan (hanya bisa dirasakan ketika anda sudah memakai layanan), harga jasa sewa mobil mewah dan hal-hal lainnya. Jangan sekedar memilih rental mobil murah tetapi pelayanannya kurang optimal.

Jika Anda berada di Medan, Anda bisa memanfaatkan jasa HY Lintas Rent a Car.

http://e-kuta.com

Temukan Sewa Mobil, Rental Mobil Medan, HY Lintas Rent a Car, hanya di Sewa Mobil & Rental Mobil Medan - HY Lintas Rent a Car 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }