Dekorasi Resepsi Pernikahan Yang Tepat Untuk Anda

Posted by sabuk item on Monday, November 24, 2008

Bagi pasangan pengantin mempersiapkan wedding location merupakan pengalaman indah dan menyenangkan. Banyak hal baru yang dapat diperoleh, terutama hal yang sangat bermakna adalah semakin meneguhkan rasa saling percaya dan lebih bisa memahami pribadi pasangan. Mempersiapkan wedding decor salah satunya.

Sangat dipahami wedding decorating ideas adalah unsur penting dalam membangun atmosfir suasana sebuah pesta. Aura wedding reception decoration yang romantis dan elegan merupakan pilihan favorit hampir setiap pasangan calon pengantin.

Untuk terwujudnya atmosfir ruang yang di impikan oleh calon pengantin berikut beberapa tips yang dapat membantu dalam memilih wedding decoration saat acara resepsi pernikahan :

* Perhatikan apakah Anda menyelenggarakan wedding reception di dalam ruangan atau di luar ruangan / wedding garden.
* Pilih wedding decoration ideas yang menggunakan wedding flower sebagai dekorasi / wedding flower decoration seperti bunga segar dan bukan bunga imitasi.
* Perhatikan luas ruangan sebelum memilih wedding decorations yang tepat. Jika ruangan sempit sebaiknya tidak usah terlalu ambisius, sebaiknya gunakan dekorasi wedding design minimalis. Sisakan ruang kosong yang cukup untuk tamu undangan bergerak dan berinteraksi.
* Minta contoh-contoh dekorasi wedding designs yang pernah dibuat oleh wedding organiser atau wedding organizer sebelum Anda menentukan pilihan yang tepat.

http://www.mail-archive.com/

{ 0 comments... read them below or add one }