Urusan Dapur? Serahkan Saja Kepada Jasa Catering!

Posted by jenggot kambing on Wednesday, March 20, 2013


Catering, jika terdengar kalimat ini pertama kali pastinya anda akan teringat akan sebuah sajian makanan enak dengan jumlah yang sangat buanyak. Ya mahfum saja karena beranjak dari sebuah ide untuk menyediakan makanan dalam jumlah banyak dan sesuai pesanan sinilah di namakan catering! Dewasa ini yang namanya catering tidak terbatas pada hanya satu jenis saja, jika dahulu kala orang menggunakan jasa catering makanan sebagai salah satu pelengkap acara Pesta, maka kali ini fungsi catering sendiri berubah peran sebagai salah satu jasa penyedia makanan siap santap untuk beragam keperluan, baik itu pesta, makan kantoran, hingga untuk keperluan pribadi sehari-hari.



Catering sendiri terbagi atas beberapa jenis, ada catering makanan berat hingga catering kue-kue kering, tetapi untuk yang paling banyak peminatnya tentu saja catering makanan dengan menu yang ekstra berat seperti untuk keperluan pesta, sedangkan untuk catering kue kering biasanya hanya ada di moment-moment tertentu seperti lebaran, natal, imlek, dll. Hal ini pun senada di amini oleh para pebisnis Jasa Catering Jakarta ,bandung,Surabaya dan beberapa kota besar lainya yang menyatakan bahwa pangsa pasar mereka naik setiap tahunnya, brarti bisa dibilang gaya hidup manusia di kota besar pun sekarang telah berubah dari yang sifatnya konvensional (memasak sendiri) hingga ke hal yang cukup praktis (jasa catering)

Sebenarnya ada baik dan buruknya dari sebuah jasa catering itu sendiri, jika kita menilik pada manfaatnya tentunya sangat bermanfaat! Jasa catering sendiri dijamin dapat membuat urusan dapur dan kebutuhan makanan anda sehari –hari dapat terpenuhi secara cepat tanpa harus repot ina ini itu hingga pergi ke pasar…tetapi dari sisi finansialnya di percaya menggunakan jasa catering merupakan suatu pemborosan, selain harganya yang tergolong bervariasi menurut paketnya,..untuk kandungan gizi dan bahan yang di gunakan pun kita tak tahu pasti apa yang di gunakan, meskipun dewasa ini banyak Jasa Catering yang telah melengkapi usahanya dengan sejumlah Sertifikasi Halal dan aman dari Badan Sertifikasi Nasional / MUI, sehingga bisa dibilang aman untuk di konsumsi!

Ya kembali ke kebutuhan masing-masing aja dah, yang jelas selama masih aman dan banyak benefitnya, Jasa catering cukup membantu bagi anda yang membutuhkan.


{ 0 comments... read them below or add one }