Memilih Desain Keramik Rumah

Posted by jenggot kambing on Thursday, March 28, 2013

Maket - Keramik di rumah membuat ruangan terlihat indah dan juga berkilau. Jenis dan motif keramik saat ini sangat beragam sekali. Namun agar cocok dan tepat dengan yang kita hendaki, tentunya ada beberapa tips yang bisa kita terapkan dalam memilih keramik yang tepat:


http://img.okeinfo.net/content/2012/01/03/472/551015/zpv0otGGQR.jpg

- Dalam pemilihan motif keramik lantai perhatikan dari sisi desain interior dan furniture yang akan digunakan, sesuaikan dengan konsep dsain rumah Anda, Sesuaikan warna keramik dengan warna dinding ruangan. Pada ruangan yang terkesan gelap, gunakan keramik dengan warna cerah agar ruangan terlihat lebih terang.

- Sesuaikan ukuran keramik dengan ruangan yang akan menggunakan keramik tersebut.Pada ruangan yang sempit, ukuran keramik yang besar akan membantu ruangan terllihat lebih luas.

- Sesuaikan juga keramik dengan fungsi ruangan. Untuk keramik pada garasi mobil, sebaiknya menggunakan keramik yang kuat menahan beban berat agar tidak mudah retak ketika setiap hari menumpu beban mobil yang diparkir. Untuk lantai kamar mandi memiliki karakteristik yang tidak licin ketika terkena air pada saat kita mandi. Sedangkan Untuk ruang keluarga atau bagian dalam lebih baik bila memilih keramik yang berukuran besan dan berkilat

Dan jika ingin menggunakan keramik yang mengilap, perhatikan kualitasnya. Kualitas yang buruk akan membuat kilap pada lantai lebih cepat pudar. Dengan selarasnya antara fungsi keramik ini maka akan menambah nilai posif rumah yang kita bangun dan ruangan yang akan dipasangi keramik menjadi lebih nyaman dan indah.

Info Terkait: Maket

{ 0 comments... read them below or add one }