Tips Mendesain Kantor Ramah Lingkungan

Posted by Sate Ayam on Thursday, July 22, 2010

Melayout Home Office untuk sewa ruang kantor yang anda miliki akan sangat menyenangkan apabila anda mengikuti langkah2x yang simpel dan point2x penting yang bisa meningkatkan produktifitas anda dengan desain rumah kantor baru anda, Berikut ini beberapa point yang bisa anda terapkan :


1. Desain Furniture

Furniture adalah bagian integral dan utama dari sebuah Kantor yang akan disewa ruang kantor. Furnitur Interior yang anda butuhkan akan sangat dipengaruhi oleh jenis dari pekerjaan atau profesi yang anda jalankan di dalam kantor sehingga membutuhkan beberapa macam item furniture yang berbeda-beda.

2. Indoor lighting

Perhatian utama dalam mendesain ruang kantor yang selanjutnya adalah “Indoor Lighting” atau Pencahayaan di dalam Ruang. Faktor Pencahayaan dalam Ruangan ini sangat penting dan akan sangat mendukung kinerja anda dalam bekerja di lingkungan ruang kerja yang sehat dan nyaman.

3) Planting

Pemilihan Tanaman yang tepat pada lokasi yang sempurna bisa menambahkan ” Nuansa Kehidupan yang Segar & Alami “ di dalam Ruang Kantor anda. saran terbaik untuk pemilihan tanaman di dalam kantor anda adalah tanaman dengan tinggi sedang / medium dan membutuhkan sedikit air serta sedikit perawatan.

4) Paduan Warna

Seperti pada pencahayaan, pemilihan warna akan membawa dampak yang sangat besar pada mood anda dalam bekerja. hindari warna yang terlalu gelap dan terlalu terang / kontras pada ruang kantor anda.

5) Servis

Point servis ini menyangkut penyediaan power / listrik pada kantor ( tata letak dan penempatan yang ideal ), Supply air ( minum untuk pegawai) , Kamar mandi ( kebersihannya ), tempat sampah dan segala beberapa hal lainnya yang menyangkut masalah servis di dalam ruang kantor anda.(Perspektif magazine team)

{ 0 comments... read them below or add one }