Dekorasi Pernikahan Outdor Dan Panduannya

Posted by jenggot kambing on Monday, July 26, 2010

Menentukan dekorasi pernikahan di luar ruangan memang agak rumit dan memerlukan banyak pertimbangan seperti cuaca, pencahayaan, tata suara dll.

Mulailah persiapan sejak dini. Jika Anda ingin mengundang banyak orang dan melangsungkan pernikahan yang mewah, maka Anda harus mulai melakukan persiapan sejak dini. Banyak hal yang mesti dilakukan. Memotong rumput yang sudah gundul, mempercantik taman Anda dengan menanam bunga-bunga aneka warna sejak awal, agar keindahan bunga yang bermekaran dapat terlihat tepat di hari-H. Jangan lupa! Sediakan pula satu tempat khusus yang bisa digunakan untuk berfoto.

Awas serangga! Serangga adalah adalah salah satu masalah utama Anda dalam menyelenggarakan pesta outdoor. Jangan sampai tamu-tamu Anda menderita karenanya. Hubungi petugas penyemprot serangga dan lakukan penanggulangan dengan segera! Karena jika Anda melakukannya dekat saat hari-H, maka ada kemungkinan racun serangga masih ‘bersarang’ disitu. Jangan lupa pastikan tidak ada dekorasi yang melibatkan air tergenang seperti pancuran, wadah tanaman hias air, dll. Karena disitulah biasanya nyamuk-nyamuk bersarang.Sediakan steker untuk perlengkapan listrik. Pastikan ada tempat colokan listrik untuk lampu, microphone, speaker, DJ dll. Walaupun pesta dilakukan dengan konsep outdoor party, listrik tetap menjadi faktor yang penting.

Seminggu sebelum hari-H. Gantungkan hiasan-hiasan di pohon Anda, jangan lupa lampu berwarna-warninya. Nikmati pantulan matahari terbenam di lampu-lampu tersebut yang menciptakan suasana romantis-magis.

Sehari sebelum hari-H. Simpan dulu bunga-bungaan dekorasi di dalam ruangan. Baru keluarkan menjelang sore agar jangan cepat layu.

Sumber : mudahmenikah.wordpress.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 comments... read them below or add one }