Membuat Usaha Kecil - Kecilan Sendiri

Posted by jenggot kambing on Thursday, July 29, 2010

Hari ini sudah bukan jamannya lagi bagi kita untuk memiliki satu atau dua, bahkan tiga pekerjaan sekaligus.Bagi kebanyakan orang yang bekerja, mendapatkan penghasilan tambahan dari usaha sampingan tentu saja selalu selalu menjadi ide bagus.Bisnis ini akan sangat berarti bagi Anda yang memiliki kebutuhan keuangan yang besar, sedangkan tidak ada cara lain untuk mendapatkan uang.Anda bisa selalu memiliki uang ekstra lebih dalam saku baju Anda dengan menjalankan bisnis ini. Beberapa ide bisnis yang bisa Anda lakukan antara lain

1. Layanan Usaha Perbaikan

Usaha sampingan ini dapat berbasis rumah atau Anda dapat membuka toko kecil di lingkungan Anda. Selalu ada permintaan untuk perbaikan atau servis, apalagi untuk orang yang memang ahli dalam hal teknis di satu lokasi.

2. Usaha sampingan kafe atau restoran kecil

Orang akan selalu ingin bersenang-senang atau makan di luar rumah mereka. Di sinilah ide sebuah kafe kecil atau restoran kecil dimulai.

3. Usaha sampingan Jus Buah

Pilihan usaha dengan membuat warung jus buah tentu saja menarik. Modal awal yang diperlukan kecil, dengan ruang usaha yang dibutuhkan pun kecil.

4. Usaha sampingan Unggas

Membuat peternakan ayam banyak dipraktekkan di seluruh dunia. Jenis daging ayam Broilers memiliki permintaan tinggi di pasar. Begitu juga produk telur juga banyak diminati.

5. Usaha sampingan telemarketing

Anda hanya cukup menetapkan sendiri kantor, menggunakan komputer, internet dan headset untuk mulai membuat panggilan.

6. Usaha sampingan Freelance menulis

Anda memiliki kemampuan menulis? Banyak perusahaan yang mencari freelance penulis untuk Outsource, yang diharapkan membantu proyek mereka, khususnya pemasaran dengan SEO.

7. Usaha sampingan pengetikan

Untuk memulai usaha ini, yang benar-benar Anda butuhkan adalah bisa mengetik cepat dan baik. Anda bisa mempromosikan usaha

8. Usaha Sampingan Internet marketing

Anda tinggal memilih jenis produk yang Anda jual, baik produk yang Anda buat sendiri atau menjadi reseller produk orang lain.

Sumber : anneahira.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 comments... read them below or add one }