Tips Menarik Pelanggan untuk pasang Iklan diblog kita

Posted by jenggot kambing on Friday, June 25, 2010


siapa yang tidak mau mendapatkan penghasilan dari hobi ngeblok, nah untuk blog yang ingin di pasang iklan dari orang lain tentunya blog kita harus bagus dan memiliki PR yang tinggi yah minimal PR 3 lebih besar tentunya lebih bagus

berikut beberapa tips Mendapatkan Pelanggan untuk pasang Iklan diblog kita

1. Coba degh, website/ blog kalian masukkan/daftarkan kedalam badges seperti technorati, alexa, feedburner, ikutin ajang kontes – kontes blog seperti thebobs, atau ikut komunitas seperti plurk, friendster yang didalamnya nanti ada url blog kita, yang pada dasarnya ngebuat website/ blog kita dikenal banyak orang dan secara otomatis banyak orang yang ingin pasang iklan di blog kita

2. Pada dasarnya, setiap kali kita ngebuat komentar dipostingan orang lain, pasti alamat email kita akan hidden by other users, nah….cara agar alamat email kita known by other users, selain alamat email kita diketahui dari registrasi badges yang udah aku sebutkan diatas, cobalah pasang alamat emailmu diblogmu (seperti aku, aku pasang disisi kanan atas blog ini), dengan tujuan agar kita mudah dikontak ketika ada orang yang ingin pasang iklan diblog kita, itu salah satu contohnya

3. Hal diatas belumlah cukup, untuk menggenapi kecukupannya (maksudnya ??), pastinya blog/ websitemu emang udah memiliki PR (Page Rank) yang lumayan besar (biasanya PR 3 to up), alexa rank yang bagus, dsb, bagaimana caranya ??, yeagh… dah banyak kok yang ngebahas bagaimana meningkatkan PR,

4. Kamu juga bisa ikutan situs – situs penyedia jasa text links broker seperti backlinks.com, dsb

5. Dan hal yang paling penting adalah : Jadilah sipemilik blog yang ganteng kayak aku..hu..hu..hu (yah..mungkin klo pemilik blog/ websitenya jelek, bau ketek, dsb… si pelanggan nggak mw pasang iklan diblog kamu)

http://bloggersumut.net/t

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

More aboutTips Menarik Pelanggan untuk pasang Iklan diblog kita

Untung Besar Dengan Iklan PPC

Posted by jenggot kambing


Berikut adalah tips-tips sederhana dan mudah mengenai bagaimana Anda bisa melipatgandakan penghasilan dari PPC lokal di blog berbahasa Indonesia Anda.

5 Tips Mudah Melipatgandakan Penghasilan Dari pasang iklan PPC Lokal

1. Pilihlah pasang iklan PPC Lokal Yang Memberikan Harga Per Klik Tertinggi

Hingga artikel ini ditulis, setidaknya telah ada 10 PPC lokal di Indonesia. Nah, jika Anda ingin melipatgandakan penghasilan dari PPC lokal, cara termudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan HANYA menampilkan iklan PPC lokal yang memberikan harga per klik tertinggi. Ibarat perlombaan lari, dengan menampilkan iklan PPC lokal dengan harga per klik tertinggi, maka sejak awal Anda telah berada selangkah di depan pesaing-pesaing Anda.

2. Tampilkan pasang Iklan PPC Lokal Tepat di Bawah Judul Artikel

Kenapa di bawah judul artikel? Karena nyaris semua publisher program PPC (baik lokal maupun asing) telah membuktikan bahwa iklan PPC yang ditampilkan tepat di bawah judul artikel memiliki nilai CTR (Click Through Rate) tertinggi dibanding yang lain. Artinya, iklan di bawah judul artikel memiliki peluang lebih besar untuk mendapat klik dari pengunjung blog.

3. Pilihlah Format Pasang Iklan Terbesar dan Bukan Iklan Banner

Selain lokasi yang tepat, pilihan format iklan yang tepat juga sangat mempengaruhi besar kecilnya penghasilan dari program PPC. Apa format iklan yang paling tepat? Penelitian resmi yang dilakukan Google (Google Adsense) menunjukkan bahwa format iklan terbesar dan berupa teks (bukan banner) memiliki nilai CTR tertinggi. Artinya, semakin besar ukuran iklan teks yang Anda pilih, semakin besar peluang iklan tersebut mendapatkan klik dari pengunjung blog Anda. Untuk KumpulBlogger, Anda bisa memilih format iklan JavaScript Horizontal (baik yang disertai uraian ataupun yang hanya menampilkan judul iklan). Untuk PPC lokal yang lain, Anda bisa memilih format iklan Persegi - 300 x 250 (KlikSaya) atau Medium Rectangle - 300 x 250 (Biindit, Adbide, AdsenseCamp, dan lain-lain).

4. Pilihlah Warna dan Font Pasang Iklan Yang Mirip Dengan Warna dan Font Blog Anda

Salah satu tips rahasia optimasi iklan PPC adalah dengan menampilkan pasang iklan sedemikian rupa sehingga terlihat seolah-olah bukan sebagai iklan. Jadi, usahakan agar warna dan font iklan PPC yang Anda tampilkan sama dengan warna dan font huruf di blog Anda. Untuk KumpulBlogger.

5. Tampilkan Maksimal Hanya 3 Unit Iklan PPC di Setiap Halaman

Pernahkah Anda mengunjungi blog yang nyaris seluruh halamannya dipenuhi pasang iklan PPC? Apa yang Anda rasakan? Sebal? Ya, hal yang sama juga berlaku untuk blog Anda. Jangan memaksakan diri untuk menampilkan terlalu banyak iklan PPC di blog Anda. Hemat saya, 3 unit pasang iklan PPC sudah lebih dari cukup. Yang lebih penting adalah mengatur penempatan ke-3 unit iklan tersebut agar memberikan hasil yang optimal.


Dengan membatasi jumlah pasang iklan PPC yang tampil di blog Anda, maka semakin besar nilai CTR total yang Anda dapatkan. Artinya, semakin besar pula peluang melipatgandakan penghasilan dari PPC lokal.

http://kiospaktani.com/

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

More aboutUntung Besar Dengan Iklan PPC

Headline Padan Iklan Penentuan Sebuah Kualitas Iklan

Posted by jenggot kambing


Tidak dapat disangkal kenyataan bahwa keberhasilan pasang iklan kebanyakan terletak dalam judul. Judul harus menarik pembaca dan membuatnya membaca sisa iklan. Judul harus cukup menarik dan berbagai poin-poin penting yang harus tertanam pada saat penentuan judul untuk iklan.

Judul harus menarik perhatian pembaca pada pandangan pertama. kata Headline akan tag untuk iklan. Judulnya juga perlu mengatakan tentang konten yang berikut. Jika iklan ini untuk mebel di akal, furniture judul seperti 'kualitas tinggi untuk harga kurang' adalah pilihan yang baik. Tapi kalau ditujukan untuk pelanggan yang tidak peduli tentang harga tetapi keprihatinan tentang besar cari jika dekorasi rumah mereka, judul seperti 'Indah Furniture membuat Anda Dengar DPR unik' bisa mendapatkan hasil yang bagus.

Judul dalam pasang iklan harus bertindak sebagai penjual produk instan. Penelitian menunjukkan bahwa lima kali lebih banyak pembaca hanya membaca judul dibandingkan dengan orang-orang yang membaca seluruh iklan. Jika judul tidak cukup baik untuk menjual produk, investasi untuk iklan tersebut tidak ada gunanya. Ada dapat kasus lain adalah bahwa konten tidak cukup kuat dan membahayakan iklan, tapi informasi utama yang kuat dapat menghilangkan sebagian merugikan.

utama harus berpusat pada produk dan bukan perusahaan yang menjual produk. pelanggan harus tercermin dan dia harus merasa bahwa dia secara langsung ditangani. Mulai dengan 'dan bukan' kami '. Jadi, jika klien yang tercantum pada menyebutkan nama perusahaan, jangan mulai dengan kalimat itu.

Manfaat produk harus diberikan dalam judul. Ini adalah kualitas penting dari sebuah judul baik diungkapkan. Para pelanggan melihat keluar untuk keuntungan ketika ia berpikir untuk membeli produk. Kata kunci seperti gigi putih, sereal bergizi, atau pertumbuhan ajaib harus dimasukkan dalam judul. Jika menanamkan faktor-faktor ini telah membuat judul yang panjang, harus diingat untuk menulis keunggulan produk dalam huruf tebal. Jika visual ditempatkan dalam pasang iklan, itu akan menjadi tambahan yang baik. Sebagai gambar berbicara seribu kata

Ada hampir lima ratus pasang iklan di koran lokal atau halaman web. Seorang pembaca biasa membaca judul dari semua itu. Dia akan dapat mengklasifikasikan antara pos palsu dan judul asli. Tidak ada janji-janji palsu atau informasi harus dimasukkan dalam judul. Lebih dari headline pintar baik untuk kompetisi penghargaan, tetapi tidak benar-benar bekerja dengan pelanggan savvy.

Judul harus memberikan perasaan positif bagi pembaca. Negatif harus benar-benar dikecualikan karena tidak hanya menciptakan kesan negatif tapi pikiran juga akan tidak ramah menerima. Kadang-kadang membingungkan pikiran dan menafsirkan makna negatif pesan yang disampaikan. Keyakinan harus tercermin dalam judul. Tidak mencakup kata-kata diragukan seperti jika dan tapi. frase bersyarat adalah tidak ketat. Kalimat itu harus dalam bentuk waktu, bukan masa lalu atau masa depan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

More aboutHeadline Padan Iklan Penentuan Sebuah Kualitas Iklan