Ice Cream Unik Dengan Tampilan Yang Instagramable Banget

Posted by jenggot kambing on Thursday, July 20, 2017



Mesin Ice Cream


Ice Cream memang enak, apalagi jika di sajikan dalam bentuk yang unik dan lucu, hal ini tentu saja akan memberi nilai tambah tersendiri bagi yang menyantapnya. Nah zaman sekarang yang namanya menyantap camilan enak, rasanya tak lengkap jika kita tak mempostingnya ke social media. Trend menguplod makanan enak ke social media memang sedang booming saat ini. Selain memberikan informasi seputar makanan-makanan unik dan enak yang kita temui. Menguplod makanan tersebut tentunya juga bisa membantu sang penjual dalam mempromokan produknya.

Nah kali ini kita akan membahas beberapa jenis panganan ice cream yang cukup instagramable banget jika kita posting. Dan tentunya dapat membuat halaman IG kita jadi lebih banyak visitor dan terkenal..hehe. Oke kita simak yuk

1.Pertama ada ice cream dengan bentuk Kucing, ya..kucing merupakan hewan yang cukup menggemaskan dan lucu. Lantas bagaimana jika di bentuk dan di desain sedemikan rupa dari bahan-bahan es krim pilihan?


Es Krim ini di jual pada sebuah kedai makan di daerah Kyoto,Jepang. Bahan utama es krim ini adalah buah cincang dan bahan-bahan alami lainnya seperti telur dan susu. Tetarik???tenang saja gak nyakar kok..hehe

2. Ice cream nitrogen, ya dari namanya sudah menjelaskan bahwasanya es krim ini ada unsur kimiawinya. Eits tapi salah, unsur kimiawi tersebut bukan di gunakan pada bahan pembuatan es krim melainkan cara pengolahannya. Dengan melakukan pengolahan menggunakan mesin ice cream nitrogen beku, maka tampilan es krim akan semakin terlihat memukau dengan kepulan asap yang cukup padat


3. Jeju Ice Cream, nah klo camilan es yang satu ini cukup terkenal. Jeju ice cream menjadi cukup tenar seiring dengan ngehitznya band-band asal negeri ginseng korea selatan. Ya sekarang yang berbau korea selatan cepat sekali ngetrendnya, tak terkecuali camilan nya. Salah satu yang unik dari ice cream ini adalah bentuk cone nya, cara penyajiannya juga unik lho


4. Ice Cream Roll merupakan es krim yang saat ini sedang menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta es krim. Bukan karena rasanya yang enak melainkan bentuknya yang cukup unik. Bentuknya sangat mirip dengan telur dadar gulung. Yak arena pengolahannya menggunakan mesin ice cream khusus dengan bentuk seperti wajan martabak.


5. Nah yang terakhir ada Ice Cream unik dengan bentuk dan rasa buah-buahan yang otentik. Ice cream ini sedang naik daun lho di Indonesia. Bentuknya sangat menyerupai buah-buahan, dan rasanya sendiri cukup mempresentasikan bentuk buahnya. Yang paling unik, ada es krim rasa sweet corn alias jagung manis. Siapa sangka jagung bisa jadi rasa es krim? Kamu bakal merasa makan jagung deh, beneran. Yang paling wow, harganya mulai dari Rp 2 ribu, gilaaaa murahnya kan?


Nah gimana? Udah siap buat eksis di Instagram dengan berbekal es krim yang unik? Jika tertarik anda bisa langsung mencobanya.

Mesin Kemasan
More aboutIce Cream Unik Dengan Tampilan Yang Instagramable Banget

Trik Menyegel Kemasan Tanpa Mesin Press Plastik & Vacuum Sealer

Posted by jenggot kambing on Tuesday, May 30, 2017



Vacuum Sealer


DIY, atau lebih di kenal dengan Istilah Do It Yourself (Lakukan Sendiri). Kosa kata DIY sering sekali di gunakan untuk melakukan sesuatu dengan menggunakan kemampuan atau metode sederhana yang berasa dari ide diri sendiri. Nah kegiatan DIY ini sangat erat dengan yang namanya kreatifitas dan kesederhanaan. Nah kali ini kita akan membahas sebuah teknik mengemas / menyegel bungkus makanan yang telah di buka dengan teknik DIY. 


Teknik ini pertama kali muncul di Youtube, sebuah video tutorial mengembalikan kemasan plastik agar utuh seperti semula beredar dengan cepat dan menuai respon positif dari para pengunjung. Mahfum saja, karena jika anda ingin mengemas bungkus makanan dalam kondisi tersegel minimal anda membutuhkan mesin press plastik / Vacuum Sealer Rumahan. Nah si pengunggah tersebut membeberkan bahwasanya anda tidak butuh alat sealer atau semacamnya dalam tutorialnya. Penasaran? Yuk kita coba

Oke hal pertama yang perlu anda siapkan adalah peralata, ada 3 alat sederhana yang di gunakan untuk melakukan proses penyegelan kemasan sederhana ini. Yakni 2 buah penggaris berukuran sama besar ,dan 1 buah pemantik api / zippo. Langkah awal yang harus di lakukan adalah meluruskan kemasan plastik berisi makanan hingga tidak ada lipatan. Kemudian, dua buah penggaris digunakan untuk menjepit plastik dari kedua sisi. Sisakan sekitar satu hingga dua cm plastik pada bagian atas.

Bagian tersebut sengaja tidak dijepit dengan penggaris agar dapat dilekatkan. Satukan kedua sisi kemasan plastik kemudian sulutkan api pada bagian tersebut. Api akan menyebabkan plastik meleleh hingga menyatu satu sama lain.

Lho cara ini sebenarnya hampir sama dengan yang sering di gunakan oleh pengusaha camilan rumahan. Biasanya ketika ingin membungkus keripik atau krupuk, para pebisnis kuliner ini menggunakan plastik “tomat” dan menyegelnya dengan menggunakan panas lilin. Sebenarnya teknik seperti ini tidak di sarankan untuk di lakukan, mengapa?? Perlu di ketahui untuk melakukan penyegelan ,kemasan haruslah rapat sempurna..nah penggunaan lilin atau korek gas tidak di anjurkan karena panas yang di hasilkan tidak merata dan tidak bagus karena uap gas yang di hasilkan tentu akan mengkontaminasi isi kemasan.

Dari segi ketahanan pun kurang begitu baik, karena penyegelan dengan penggunaan panas dari api secara langsung tentunya akan menimbulkan kebocoran. Hal tersebut dapat mengakibatkan kualitas isi kemasan menjadi menurun di karenakan udara dan debu dari luar. Oleh karenanya memang tidak di anjurkan menggunakan cara-cara di atas apabila anda ingin isi kemasan anda tetap berkualitas. Selalu gunakan mesin Vacuum Sealer atau Mesin Press Plastik demi menunjang kualitas kemasan anda berada dalam level terbaik.

Oke semoga info ini berguna untuk anda.
More aboutTrik Menyegel Kemasan Tanpa Mesin Press Plastik & Vacuum Sealer

Spesifikasi Notebook Terbaru Acer, Coba Bandingkan!

Posted by shinobi apuy on Thursday, May 18, 2017

Ketika kita membicarakan mengenai kualitas acer one 10 maka kita tidak bisa lepas dari setor hardwarenya. Sebab layar dan speaker menjadi salah satu keunggulan tablet dan notebook multi fungsi ini. Layar dari acer one 10 ini menggunakan layar standar notebook dan juga tablet. Dimana dengan ukuran 10 ince mampu menampilkan tampilan terbaik dengan resolusi HD 1280. 

Jelas ini akan memanjakan anda dalam melihat tampilan, berbagai file, mulai dari video, situs, dokumen dan masih banyak lainnya. Pada bagian layarnya sendri juga terdapata banyak slot dan port yang membatu anda terhubung dengan micro SD, HDMI, USB seperti halnya anda menggunakan port dan slot pada leptop atau notebook.

Notebook Terbaru dari Acer


Tidak ketinggalan juga ditambahkan konektivitas yang menghubungkan anda dengan jaringan internet, serta bisa menggunakan Bluetooth dalam membantu anda memindahkan data yang anda butuhkan. Selain itu, kualitas acer one 10 ini dapat dilihat dari segi fitur yang ada di dalamnya. Bagi anda yang membutuhkan karema terbaik, maka perangkat ini dilengkapi dengan kamera depan dan juga belakang. 

Meskipun secara kualitas kamera tidak terlalu tinggi namun akan sangat membantu anda yang melakukan aktivitas video chatting atau untuk merekam momen yang tidak direncanakan atau tak terduga.

Itulah sedikit informasi mengenai kualitas acer one  10. Melihat ulasan tadi nampaknya ini menjadi gadget yang sangat sempurna. Hanya saja satu hal yang tidak dimiliki perangkat ini adalah slot yang digunakan untuk memasukkan sim card sebagaimana tablet pada umumnya. Meskipun demikian, secara keseluruhan dari gadget ini bisa dikatakan menarik dan bisa memenuhi kebutuhan di masyarakat. 

Tidak ada salahnya anda mencoba untuk menggunakan tablet sekaligus notebook acer one 10. Semenjak dikeluarkannya, produk ini menjadi salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh acer. Jika anda berminat ingin mendapatkannya maka anda harus menyediakan dana sekitar 4 jutaan. Hanya dengan dana segitu, anda bisa merasakan menggunakan dua alat dalam satu paket saja. Harga yang pantas untuk gadget semewah ini.
More aboutSpesifikasi Notebook Terbaru Acer, Coba Bandingkan!