Perkembangan Online Shop di Indonesia

Posted by boenes on Thursday, July 26, 2012

Perkembangan online shop atau toko online di Indonesia berkembang dengan cepat. Hal ini dikarenakan masyarakat yang mulai banyak menggunakan internet dalam kegiatan sehari-harinya, mulai dengan kegiatan sosial media sampai berbelanja online.

Fenomena toko online seperti Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman kini semakin ramai dengan berbagai jenis produk mulai dari fashion, makanan, keperluan rumah tangga, sampai gadget dll. Semakin banyak e-commerce (layanan untuk sarana jual/beli online) seperti Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman yang berkembang di Indonesia membuat banyak perubahan pola belanja masyarakat yang awal bersifat konvensional kini berbelanja cukup dengan memilih produk yang ada di web/blog.

Semakin banyaknya toko online/e-commerce yang ada di Indonesia menjadikan masyarakat memiliki banyak pilihan dalam memilih produk dari beberapa toko online yang ada. Namun ada hal penting yang perlu diperhatikan dalam berbelanja online, yaitu keamanan dalam bertransaksi dan produk yang dijual.

Banyak para pelaku toko online yang melakukan penipuan untuk mendapatkan keuntungan yang besar, misalnya dengan memasang foto produk yang dijualnya tidak sesuai dengan produk aslinya ( baik dalam bentuk fisik maupun kualitasnya ) dan sering pula terjadi penipuan yang terjadi dengan tidak mengirimkan barang yang dipesan setelah dilakukan pembayaran secara transfer. Oleh karena itu perlu dipastikan juga anda perlu berhati-hati dalam melakukan transaksi pembelian online dengan mengetahui tips cara berbelanja online yang aman.

{ 0 comments... read them below or add one }