Nomongin Cara Hilangkan Kolesterol Jahat Dengan Alami

Posted by jenggot kambing on Thursday, July 19, 2012




Kolesterol jahat memang harus ditekan agar tidak membahayakan untuk tubuh manusia namun kolesterol baik memang harus dipertahankan karena sangat berguna bagi tubuh manusia, mulailah dengan cara hidup sehat dan polamakan yang baik karena kolesterol jahat bisa menyerang siapa saja baik muda maupun tua, berikut ada cara alami mengatasi kolesterol:

Makanan Sehat
sebaliknya, anda sering sering mengkonsumsi makan makanan yang berserat tinggi misalnya gandum, biji-bijian dan kacang kacangan. berikut ini ada beberapa contoh makanan yang sehat. Makanan sehat umumnya langsung dari alam seperti sayur, dan buah-buahan.

Olahraga
Salah satu cara menurunkan kolesterol yang efektif ialah dengan berolahraga bisa juga melakukan suatu aktivitas fisik yang sederhana denganrutin. Berolahraga dengan teratur setiap hari bukan hanya bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan, dan membantu menurunkan kadar kolesterol yang tinggi. namun juga bisa meningkatkan kesehatan anda baik itu kesehatan mental maupun kesehatan fisik.
Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Berhenti Merokok
Merokok bisa membuat kadar kolesterol anda menjadi tinggi, dan rokok menjadi penyebab utama terkena pernyakit stroke dan sakit gagal jantung. karena itu, di haruskan Anda wajib berhenti merokok agar terhindar dari risiko kesehatan yang memburuk. kemungkinan berhenti menghisap merokok sangatlah sulit untuk di lakukan, namun jika ada kemauan yang keras pasti anda akan bisa berhenti. satunya dengan mengikuti terapi berhenti merokok.

Hindari Stress
Tingkat stress tinggi bisa memicu meningkatkan kadar kolesterol. jadi karena itu usahakan jadwal kerja anda sebaik mungkin supaya anda bisa menyisihkan sedikit waktu untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga bisa juga melakukan kegiatan dan aktifitas lain yang bisa membuat pikiran anda kembali menjadi fresh

Demikian tipsnya dalam menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh dengan alami semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang obat pelangsing murah

{ 0 comments... read them below or add one }