Jenis Spa Paling Mujarab Hilangkan Stres

Posted by jenggot kambing on Thursday, September 8, 2011

Kesibukan dan gaya hidup metropolitan yang sarat problema sering memicu ketegangan psikis di kalangan eksekutif muda. Suasana kantor yang menjemukan, lalulintas jalanan yang macet, konflik dengan relasi bisnis, merupakan sebagian contoh kasus yang bisa mendorong munculnya ketegangan psikis. Apalagi bagi para eksekutif muda yang memiliki seabrek aktivitas. Kelelahan fisik dan tekanan pikiran acapkali menjadi menu sehari-hari. Bila hal ini terus dibiarkan berlarut, tidak mustahil akan menimbulkan stres.


Itu sebabnya penyembuhan stress secara alami (back to nature) makin diminati. Salah satu jenis terapi ini adalah Paket spa dengan menggunakan air. Sebagai bagian dari gaya hidup kalangan eksekutif muda, spa tak sekadar menawarkan perawatan kebugaran dan kecantikan, tetapi juga menyuguhkan fasilitas yang lebih lengkap, sehingga menjadi pilihan tepat untuk penyembuhan sebuah penyakit.

Spa akan memanjakan pengunjung dengan berbagai jenis terapi. Jenis layanannya pun beraneka raga, mulai dari terapi dengan tekanan pada kekuatan tertentu, gelombang air, terapi air hangat, terapi aroma, hingga terapi musik. Ini semua masih juga ditambah dengan berbagai racikan ramuan tradisional serta spa cuisine and nutrition (dapur dan nutrisi spa) yang bisa menghilangkan rasa lelah, pegal, dan berbagai keluhan lain.

Malah Hippocrates, tokoh pengobatan asal Yunani, pernah mempraktikkan cara perawatan di pusat tersebut dan kemudian menulis tentang hidroterapi. Keajaiban dan kehebatan pemandian ini kemudian disebarkan oleh orang-orang Roma ke seluruh Eropa hingga akhirnya tersebar di seantero jagad raya.

Info terkait – Paket spa

{ 0 comments... read them below or add one }