Bisnis Yang Cocok Untuk Para Anak Muda

Posted by jenggot kambing on Friday, September 30, 2011


Yang muda yang berkreasi,,.ya mungkin itulah satu kata khiasan yang tepat untuk menggambarkan kemajuan jiwa bisnis anak muda saat ini. Di zaman yang serba sulit sekarang ini, semua orang baik tua dan muda dituntut untuk lebih kreatif dan kompetitif dalam menjalani setiap tantangan hidup. Tak hanya orang tua, anak muda juga diharuskan untuk mampu bersaing dalam perburuan mencari pundi-pundi rupiah. Tapi sayangnya tak jarang anak muda sering disepelekan hanya karena masalah usia dan kematangan berbisnis, padahal dari pemikiran mereka lah bisa lahir inovasi baru yang dapat membawa perubahan dalam konsep berbisnis modern



Fenomena bisnis di kalangan anak muda semakin merebak belakangan ini sebut saja usaha Franchise makanan, warung makan nasi kucing, jasa service komputer dan gadget dan yang paling trend saat ini adalah Distro / Factory Outlet. Bisa dibilang, pionir FO/Distro dari fenomena ini adalah para mahasiswa yang membuka distribution outlet (distro) yang mulai marak didirikan sejak tahun ‘90an tepatnya bandung mungkin menjadi salah satu sentra bisnis distro yang paling di gemari. Anak-anak muda ini seakan mendapatkan ruang tersendiri untuk menuangkan ekspresinya, di sisi lain mereka juga dapat belajar untuk berbisnis, ya bisa di bilang sambil menyelam minum air dahhhhh.


Belajar itu berbisnis memang penting dan akan menjadi suatu kebutuhan tersendiri untuk seseorang yang berjiwa mandiri, apalagi jika dimulai dari usia muda dan punya tekad yang kuad. Kita akan bisa belajar untuk lebih menghargai uang, mengelola uang dengan baik dan tidak begitu saja menhambur-hambukan nya untuk sesuatu yang gak ada harganya, dan mengerti arti dari perjuangan mencari uang. Geliat bisnis di kalangan anak muda ini dinilai baik dan sangat di apresiasi oleh para masyarakat dan konsumennya, namun bukan berarti tidak ada halangan saat bisnis ini dirintis ataupun saat berjalan. Jadi, jika Anda adalah seorang anak muda yang sedang merintis usaha, jangan gampang menyerah, siapa tahu keberhasilan sudah menanti anda lho.


Semoga Berguna



Info terkait : service komputer

{ 0 comments... read them below or add one }