Aturan Berbelanja di Online Florist

Posted by jenggot kambing on Friday, September 30, 2011



Belakangan ini tentunya anda tau tentang perdagangan di internet, segalanya mudah hanya dengan telefon atau kirim email saja maka anda akan dapatkan apa yang anda pesan, salah satunya adalah toko bunga online send flower jakarta yang online untuk melakukan pengiriman sesuai yang di pesan, anda tinggal pesan makan barang yang anda inginkan maka akan datang, bagaimanakah cara berbelanja di toko bunga online

  1. Memilih yang Terpercaya. Toko bunga, khususnya di Jakarta, jumlahnya bukan lagi puluhan tetapi telah mencapai ratusan. Di antara sekian banyak, baru segelintir yang siap melayani secara online. Artinya, bahwa anda patut untuk mempertimbangkan kualitas karya toko-toko bunga ini dalam wacana yang sesungguhnya. Mengetahui cara kerja mereka bisa menjadi bahan pertimbangan yang baik. Bila anda tidak sempat untuk melihat secara langsung cara kerja mereka maka bagaimana mereka merespon pertanyaan dan permintaan anda dapat dipertimbangkan.
  2. Mudah dalam Berkomunikasi. Respon yang baik, mengerti banyak tentang rangkaian bunga, mampu memberikan pertimbangan model dan waktu yang tepat menunjukkan kapasitasnya sebagai penjual jasa pelayanan bunga yang acceptable dan berpengalaman.
  3. Masuk Akal. Banyak toko bunga online yang selalu merasa bisa untuk mengerjakan pesanan anda hanya dalam hitungan menit (sangat cepat), padahal pembuatan sebuah rangkaian bunga bukanlah pertunjukan sulap yang hanya sekedar mengucap "sim salabim". Apalagi untuk produk bunga papan yang sudah pasti memerlukan banyak waktu. Memulai pekerjaan yang terkadang harus diawali dengan berbelanja bahan pokoknya memerlukan waktu yang tidak singkat. Belum lagi dengan jarak dan waktu pengiriman yang dalam kondisi kemacetan Jakarta dapat memakan waktu yang cukup lama. Oleh karena itu perhatikan bagaimana mereka menjawab pertanyaan tentang "waktu pengiriman" ini dengan masuk akal atau tidak. Kecuali ada alasan logis yang bisa dipertanggung jawabkan, seperti kesiapan stok bahan dan tenaga yang professional yang jumlahnya cukup banyak.
  4. Ketegasan tidak selalu diartikan keras kepala. Artinya ketika mereka tidak memberikan discount atau point rewards sebagaimana toko-toko bunga anda sebelumnya, tidaklah ditafsirkan bahwa mereka tidak dapat diajak kerjasama dengan baik. Karena kualitas terbaik pasti membutuhkan biaya produksi yang tidak sedikit pula. Namun bukan berarti bila ada diskon pasti kurang baik hasilnya. Hanya saja, jika untuk sebuah kecepatan pengiriman (delivery) diperlukan armada tambahan yang berasal dari rental mobil (baik yang resmi maupun tidak) maka ongkos yang dikeluarkan pasti lebih besar.
  5. Siap Bertanggung jawab. Jika ada kolom disclaimer yang tercantum di situs toko bunga online tersebut, jangan sungkan/malas untuk membacanya. Beberapa point yang tercantum akan menunjukkan seberapa besar tingkat tanggung jawab yang dipertaruhkan. Bila kolom disclaimer tidak ada, anda bisa menanyakan langsung hal-hal yang menurut anda penting dan meminta pertanggung jawaban dengan sejelas-jelasnya.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda.

{ 0 comments... read them below or add one }